Ini Agenda Kunjungan AHY di NTT

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY akan berkunjung ke Kota Kupang, Provinsi NTT

Ini Agenda Kunjungan AHY di NTT
KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZES
Komandan Satuan Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memberikan keterangan pers di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, di Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (10/8/2018). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY akan berkunjung ke Kota Kupang, Provinsi NTT.

Kunjungan AHY ini juga sebagai bentuk silaturahmi dengan dengan pengurus Partai Demokrat dan warga Kota Kupang pada umumnya.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, Ferdi Leu kepada POS-KUPANG.COM, Senin (17/2/2020).

PKL, Mahasiswa Prodi Keperawatan Waingapu Diminta Sosialisasikan Pencegahan DBD dan Stunting

Menurut Ferdi, sesuai jadwal AHY akan berkunjung ke Kupang pada Selasa 18 Februari 2020.

"Besok pak AHY tiba di Bandara El Tari Kupang sekitar pukul 22.55 wita dengan menggunakan pesawat Garuda. AHY akan bermalam di Kota Kupang," kata Ferdi.

Ditanyai soal agenda kunjungan AHY, Ferdi menjelaskan agenda kunjungan AHY yang utama adalah melihat perkembangan di Kota Kupang dan bersilaturahmi dengan warga Kota Kupang.

Puluhan Warga Desa Oenenu Selatan Adukan Pejabat Kepala Desa ke Kejari TTU

"Agenda utama ini tentu ada hubungan dengan kepemimpinan Pak Jeriko yang adalah salah satu kader utama Partai Demokrat di NTT," katanya.

Dikatakan, selain itu, AHY juga akan memonitor persiapan Partai Demokrat NTT dalam menyongsong Pilkada serentak di sembilan kabupaten di NTT.

"Karena Pak AHY adalah Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, tentu ada nuansa konsolidasi partai.Karena itu, kami selaku pengurus dan kader partai akan menjemput beliau dan rombongan," katanya.

Lebih lanjut dikatakan, seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat akan mendampingi pak AHY dalam acara jumpa warga Kota Kupang di Taman Tirosa.

"Mengingat agenda utama kunjungan pak AHY lebih pada memantau perkembangan dan kemajuan-kemajuan pembangunan di Kota Kupang, dan bukan kegiatan partai, maka kami tidak memasang spanduk, bendera, dan atribut-atribut Partai Demokrat," ujarnya.

Ferdi juga mengakui, selain tidak memasang bendera partai, kader dan pengurus juga tidak memakai seragam partai baik saat penjemputan beliau maupun saat menemani beliau dalam acara jumpa warga Kota Kupang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved