Liga 1 2020

Persib Bandung Pertahankan 2 Gol Bersarang ke Gawang Persis Solo, Maung Bandung Bobotoh Kagum

Persib Bandung berhasil mempertahankan keunggulannya atas tim tuan rumah Persis Solo dengan skor 2-0 dalam laga uji coba di Stadion Man

Persib Bandung Pertahankan 2 Gol Bersarang ke Gawang Persis Solo, Maung Bandung Bobotoh Kagum
Instagram/Persib Bandung
Persib Menang atas Persis Solo 

POS KUPANG.COM--- Persib Bandung berhasil mempertahankan keunggulannya atas tim tuan rumah Persis Solo dengan skor 2-0 dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020).

Kemenangan Persib dicetak oleh Beckham Putra Nugraha pada menit ke 10 dan penalti Zulham Zamrun di menit ke 16.

Pada babak kedua Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengganti sebagian pemain mamasukkan penjaga gawang Dhika Bhayangkara pada menit ke 70.

Persib Bandung yang menurunkan pemain mudanya, terutama di lini tengah, seperti Gian Zola, Abdul Aziz, Beckham berhasil menguasai jalannya pertandingan.

Sentuhan bola kaki ke kaki, membuat gelandang Persis Solo cukup kerepotan.

 ya

Persib Bandung berhasil unggul sementara di babak pertama 2-0 lewat gol dari Beckham Putra dan Zulham Zamrun atas tim tuan rumah Persis Solo dalam laga uji coba di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/2/2020).
Persib Bandung berhasil unggul sementara di babak pertama 2-0 lewat gol dari Beckham Putra dan Zulham Zamrun atas tim tuan rumah Persis Solo dalam laga uji coba di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/2/2020). (TribunSolo.com/Adi Surya Samodra)

Pada menit ke 54, kerjasama Frets Butuan dengan Zulham Zamrun dari sisi kiri penyerangan hampir berbuah gol, namun penyelesaian Frets masih melenceng dari gawang Persis Solo.

Tim tuan rumah pun beberapa kali melakukan serangan berbahaya, sundulan dari Rishadi Fauzi pada menit ke 83, hampir membobol gawang Persib Bandung yang dijaga Dhika Bhayangkara.

 

 

Persib Bandung siap tanding di Stadion Manahan Solo - Apa Kata Bobotoh. (Foto: Tribun Jabar/Deni Denaswara - Kementerian PUPR)
Persib Bandung siap tanding di Stadion Manahan Solo - Apa Kata Bobotoh. (Foto: Tribun Jabar/Deni Denaswara - Kementerian PUPR) (Kolase Tribun Jabar)

Robert Alberts pun memasukkan dua bombernya yaitu Luiz dan Castillion.

Kedua bomber Persib mendapat peluang dari serangan balik pada menit ke 90, umpan dari Luiz kepada Castillion yang tidak tepat sasaran, membuat peluang tersebut sirna setelah bek Persis Solo berhasil menutup pergerakan Castillion.

Hingga peluit babak kedua dibunyikan, Persib Bandung berhasil mempertahan keunggulan dengan skor 2-0.

Presiden RI, Jokowi, menyaksikan laga Persis vs Persib di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/2/2020). Aksi laga Persis vs Persib di Stadion Manahan Solo.
Presiden RI, Jokowi, menyaksikan laga Persis vs Persib di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/2/2020). Aksi laga Persis vs Persib di Stadion Manahan Solo. (TRIBUNSOLO.COM/ADI SURYA SAMODRA)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved