Liga 1 2020

Pemain Anyar Maung Bandung Febri Haryadi Absen saat Persib Bentrok Persis Solo, Ini Alasannya

- Persib Bandung tidak akan diperkuat pemain andalannya, Febri Hariyadi saat lawatan ke Solo pada laga uji coba melawan Persis Solo p

Pemain Anyar Maung Bandung Febri Haryadi Absen saat Persib Bentrok Persis Solo, Ini Alasannya
KOMPAS.com/PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Pemain Persib Bandung, Puja Abdillah berhasil menceploskan bola ke gawang Hanoi FC di pentas Asia Challenge 2020, Minggu (19/1/2020) di Stadion Shah Alam, Malaysia. 

POS KUPANG.COM--- Persib Bandung tidak akan diperkuat pemain andalannya, Febri Hariyadi saat lawatan ke Solo pada laga uji coba melawan Persis Solo pada Sabtu (15/2/2020).

Alasan Febri Hariyadi absen memperkuat tim Persib Bandung, dikarenakan kembali mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Nasional Senior Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memanggil 34 pemain satu diantaranya Febri Hariyadi yang dipersiapkan untuk untuk menghadapi Thailand pafa 26 Maret 2020 dan Uni Emirat Arab pada 31 Maret 2020.

 

Persib Maung Bandung Tambah Pemain? Lihat Pendaftaran dan Jadwal Liga 1 2020 10 Maret

Para pemain Persib Bandung melakoni sesi latihan sore di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (13/1/2020).
Para pemain Persib Bandung melakoni sesi latihan sore di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (13/1/2020). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

Dikutip dari laman resmi, pemanggilan kepada pemain nomor punggung 13 ini tertuang dalam surat yang disampaikan PSSI bernomor 408/AGB/84/II-2020, perihal pemanggilan pemain Tim Nasional Senior Indonesia.

"Bersama surat ini kami sampaikan bahwa Tim Nasional Senior Indonesia akan mengikuti pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 putaran 2.

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

Sehubungan dengan hal tersebut. PSSI akan melakukan pemusatan latihan di Jakarta pada tanggal 13 - 23 Februan 2020.

Maka dengan ini PSSI memanggil Sdr. Febri Hariyadi," demikian kutipan surat pemanggilan PSSI yang ditanda tangani Ketua PSSI, Mochamad Iriawan.

Pemain Persib Bandung Ezechiel N Douassel (kiri) adu kuat di udara dengan Febri Hariyadi saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Kamis (25/7/2019). Menjelang menghadapi Bali United, pemain hanya menjalani latihan ringan.
Pemain Persib Bandung Ezechiel N Douassel (kiri) adu kuat di udara dengan Febri Hariyadi saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Kamis (25/7/2019). Menjelang menghadapi Bali United, pemain hanya menjalani latihan ringan. ((Tribun Jabar/Deni Denaswara))

Febri rencananya akan mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas senior di Jakarta, 13 sampai 23 Februari 2020.

Sementara itu, sudah dipastikan Febri absen dalam laga persahabatan kontra Persis Solo, 15 Februari mendatang.

Pemain muda Persib Bandung (kiri-kanan), Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Henhen, dan Febri Hariyadi, saat berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung.
Pemain muda Persib Bandung (kiri-kanan), Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Henhen, dan Febri Hariyadi, saat berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung. (UDI KRESNADI/JUARA.NET)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved