Respon Kapolres Manggarai Tanggapi Penilaian Ombudsman NTT

Respon Kapolres Manggarai menanggapi penilaian hasil survey Ombudsman NTT

Respon Kapolres Manggarai Tanggapi Penilaian Ombudsman NTT
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, SIK 

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Tanggapan Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, SIK terkait penilaian survey kepatuhan Standar Pelayanan Publik tahun 2019 pada 12 Polres termasuk Polres Manggarai dari Ombudsman NTT akan dijadikan bahan evaluasi dan perbaikkan agar ke depan pelayanan akan semakin baik.

Kapolres Anto mengaku hasil penilaian atas Polres Manggarai yang sedang atau kuning akan dijadikan langkah meminta saran masyarakat sehingga pelayanan publik harus jadi perhatian pihaknya.

Kasus DBD di Lembata Meningkat, Dinas Kesehatan Sosialisasi Pola Hidup Sehat

"Penilaian itu bahan masukan dan evaluasi bagi kami.Kami akan minta saran dan langkah perbaikkan ke depan. Polres Manggarai mendapat nilai sedang. Itu akan kita lakukan langkah perbaikkan. Terima kasih karena ini dalam rangka kami bisa bekerja lebih baik lagi," kata Kapolres Anto kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Jumat (14/2/2020) sore.

Ia menjelaskan, unit layanan yg disurvei adalah SPKT, Intelkam dan Lantas telah ada di Polres Manggarai dan akan dipelajari.

Ombudsman Beri Zona Kuning, Polres Sikka Jadikan Kesempatan Berbenah

Dengan begitu, tuturnya, apa yang kurang baik atau belum maksimal ada perbaikkan ke depan di bidang pelayanan publik. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved