Pemkab Kupang Apresiasi Primkop Kartika Kodim 1604/Kupang

Pemerintah Kabupaten Kupang ( Pemkab Kupang) mengapresiasi Primkop Kartika Kodim 1604/Kupang

Pemkab Kupang Apresiasi Primkop Kartika Kodim 1604/Kupang
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahunan 2019 Primkop Kartika Kodim 1604/Kupang pada Senin (10/2/2020) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pemerintah Kabupaten Kupang ( Pemkab Kupang) mengapresiasi Primkop Kartika Kodim 1604/Kupang yang mengelar Rapat Anggota Tahunan ( RAT) tutup buku tahunan 2019. 

RAT dengan tema "Dengan semangat kebersamaan, Kemandirian dan Kinerja yang baik, Kita tingkatkan peran Koperasi Kartika dalam menjunjung kesejahteraan prajurit dan PNS TNI-AD" dihelat di gedung serba guna Makodim 1604/Kupang pada Senin (10/2/2020).

Pemuda GMIT Petra Kefamenanu Berbagi Bersama Napi di Hari Valentine

Dalam acara yang dibuka langsung oleh Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P, hadir mendampingi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Kupang Drs. Apriamos R. Uly. Hadir para Pasi dan Danramil Kodim 1604/Kupang, pengurus dan peserta RAT Primer Koperasi Kartika Kodim 1604/Kupang.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Drs. Apriamos R. Uly, Bupati Kupang Korinus Masneno mengapresiasi Kodim 1604/Kupang yang pertama kali mengadakan RAT di wilayah Kabupatan Kupang. 

Alex Noerdin Pimpin Tim Komisi VII DPR RI Datangi Oelpuah

Ia mengatakan, sebagai pelaku usaha, memang lebih susah jadi pengusaha daripada penguasa. Untuk itu ia mengharapkan setiap usaha yang hendak dilakukan harus dilakukan dengan tekad sambil memperhatikan hal mendasar seperti melihat pasar, dampak usaha yang tepat, siapa yang membantu, modalnya darimana dan pasarnya kemana.

Dalam waktu yang sama Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P juga menyampaikan bahwa RAT Primkop Kartika Kodim 1604/Kupang ini merupakan forum tertinggi untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggung jawaban pengurus dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam rencana anggaran pendapatan dan belanja (RAPB). 

Primkop Kartika akodim 1604/Kupang merupakan organisasi fungsional dijajaran TNI AD yang mempunyai tugas pokok membantu pimpinan komandan Kodim dalam upaya mewujudkan dan mensejahterakan prajurit dan PNS beserta keluarganya. 

Sebagai salah satu upaya mewujudkan pembinaan satuan. Keberadaan primer Koperasi Kodim 1604/Kupang harus dapat dirasakan manfaatnya dalam peningkatan kesejahteraan anggota serta mampu untuk membantu memenuhi kebutuhan primer dan sekunder bagi anggotanya.

Kaprim Kopad PNS III/b Gabriel Nahak membacakan pengesahan notulen berita acara RAT dan pertanggungjawaban, pembacaan rugi laba dan SHU serta memandu tanya jawab untuk memberikan masukan saran dan usul demi kebaikan Primkop Kartika Usaha Bersama Laksanakan RAT Tutup Buku 2019. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved