Pencabulan Siswi SD di Ende

Pemuda Berinisial GSM Sudah 5 Kali Mencabuli Siswi SD di Ende

Pencabulan siswi SD di Ende, Pemuda berinisial GSM sudah lima kali mencabuli siswi SD di Ende

ISTIMEWA
Kasat Reskrim Polres Ende, AKP Lorensius, S.H, SIK 

Pencabulan siswi SD di Ende, Pemuda berinisial GSM sudah lima kali mencabuli siswi SD di Ende

POS-KUPANG.COM | ENDE - GSM (14) oknum pemuda yang tinggal di Kelurahan Paupanda, Kecamatan Ende Selatan,Kabupaten Ende ternyata telah mencabuli korbannya, JA (9) sebanyak 5 kali.

Kasat Reskrim Polres Ende, AKP Lorensius yang dikonfirmasi melalui Kanit PPA Sat Reskrim Polres Ended, Aiptu Pua dan atas ijin Kanit PPA, Bripda Intan Fardila K Dean selaku Banit Sat Reskrim Unit PPA mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Kamis (13/2) di Ende.

BREAKING NEWS: Sering Nonton Video Porno GSM Cabuli Siswi SD di Ende

Bripda Intan menjelaskan adapun aksi pencabulan yang dilakukan oleh pelaku GSM masing-masing terjadi dermaga ikan yang ada di Kelurahan Paupanda yang merupakan aksi pertama.

Sedangkan aksi kedua terjadi di kapal fiber yang ada di pinggir pantai dan aksi ketiga dilakukan di gudang kapur serta aksi keempat di kamar mandi korban.

Pilkada Sumba Timur 2020, Ini Harapan Masyarakat Sumba Timur

Dan aksi yang kelima terjadi di pos ronda serta saat itu aksinya diketahui sehingga terbongkar. "Semuanya aksi pencabulan terjadi didalam wilayah Kelurahan Paupanda yang berdekatan dengan rumah korban," ujar Bripda Intan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved