Breaking News:

Pelantikan Dirut PDAM Kupang Tanpa Kehadiran Wabup dan Pimpinan DPRD

PDAM Tirta Lontar memiliki kualitas pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya dalam penyediaan air minum.

Penulis: Edy Hayong | Editor: Rosalina Woso
Dok Humas Setda Kupang.
Bupati Kupang, Korinus Masneno ketika melantik Yoyarib Mau, S.Th, S.IP sebagai Direktur PDAM Tirta Lontar, Senin (10/2). 

Pelantikan Dirut PDAM Kupang Tanpa Kehadiran Wabup dan Pimpinan DPRD

POS-KUPANG.COM I OELAMASI--Teka teki soal Direktur Utama (Dirut) PDAM Kabupaten Kupang periode 2020-2025 terjawab sudah.

Hal ini ditandai dengan pelantikan  Yoyarib Mau, S.Th, S.IP sebagai Direktur PDAM Tirta Lontar oleh Bupati Kupang, Korinus Masneno, Senin (10/02/2020). Pada momen ini, tidak tampak Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe dan pimpinan DPRD Kabupaten Kupang.

Hadir pada acara pelantikan tersebut sejumlah Pejabat lingkup Pemkab Kupang diantaranya Sekda Kab. Kupang Obet Laha, Asisten I Sekda  Kupang Rima Salean, Asisten  II, Jemmy Uli, Asisten  III Victoria Kanahebi, dan perwakilan Forkompimda Kabupaten Kupang.

Bupati Kupang Korinus Masneno dalam sambutannya mengharapkan dibawah kepemimpinan Yoyarib Mau, PDAM Tirta Lontar memiliki kualitas pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya dalam penyediaan air minum.

Pelantikan ini jelas Bupati Masneno merupakan langkah awal untuk memajukan PDAM Kabupaten Kupang. Dijelaskannya, bahwa Direktur dan jajaran PDAM harus mempunyai tekad yang kuat untuk memajukan PDAM Tirta Lontar Kab. Kupang sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik.

"Saya apresiasi  bahwa pada tahun 2020 untuk pertama kalinya PDAM  Kabupaten Kupang dapat memberikan PAD sebesar Rp 1 Miliar. Saya yakin dengan memanfaatkan kekuatan yang ada khususnya mengaktifkan para pelanggan agar dapat memanfaatkan pelayanan PDAM maka pendapatan PDAM  akan lebih maksimal,' katanya.

Bupati menambahkan, saat ini ada kurang lebih 10.000 pelanggan yang kurang aktif. Dirinya mengajak manajemen untuk diaktifkan lagi, benahi sistem dan tingkatkan kualitas pelayanan terbaik kepada konsumen sehingga lebih maksmimal.

"Pesan saya, agar Direktur yang baru dapat mengembangkan jaringan penyediaan air minum di wilayah Kabupaten Kupang sebagai pusat pelayanan," pesan Korinus.

BREACKING NEWS: 20 Pria Calon TKI Ilegal Diturunkan dari Pesawat di Bandara Frans Seda Maumere.

Dipo Nusantara Harapkan Remaja NTT Bebas Radikalisme

Yoyarib Mau membacakan pakta integritasnya menyatakan siap mensukseskan peningkatan pelayanan dan penyediaan air minum. Selain itu dirinya berharap dengan peran aktif semua pihak maka dalam 6 bulan akan ada perubahan yang berarti dalam peningkatan kualitas layanan PDAM Kabupaten Kupang.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved