KPU Kabupaten Belu Beri Penghargaan Kepada Pos Kupang

Partisipasi dalam pemilu dan memberikan informasi tentang regulasi seputar pemilu sehingga masyarakat dapat mengetahui lewat pemberitaan media.

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM
KPU Belu Beri Penghargaan Kepada Pos Kupang 

KPU Kabupaten Belu Beri Penghargaan Kepada Pos Kupang

POS KUPANG.COM| ATAMBUA--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belu memberikan penghargaan kepada Harian Pagi Pos Kupang yang telah berpartisipasi menyukseskan pemilihan umum tahun 2019 di Kabupaten Belu.

Penghargaan ini diserahkan Ketua KPU Kabupaten Belu, Mikhael Nahak kepada wartawan Pos Kupang yang bertugas di Kabupaten Belu, Teni Jenahas di Kantor KPU Belu, Jumat (7/2/2020) siang.

Penyerahan piagam penghargaan ini dilakukan usai kegiatan sosialisasi Peraturan KPU tentang Tahapan Pencalonan, Pemutahiran Data dan Penyusunan Daftar Pemilih Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belu tahun 2020. Para peserta sosialisasi turut menyaksikan acara penyerahan penghargaan.

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Kabupaten Belu, Mikhael Nahak mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada Pos Kupang yang telah berpartisipasi menyukseskan pemilihan umum tahun 2019 lewat pemberitaan yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemilu.

Kemudian, KPU Belu menilai Pos Kupang telah berperan dalam memberikan informasi berita edukasi kepada masyarakat akan pentingnya partisipasi dalam pemilu dan memberikan informasi tentang regulasi seputar pemilu sehingga masyarakat dapat mengetahui lewat pemberitaan media.

Mik Nahak, demikian sapaannya, mengharapkan, kemitraan yang sudah terjalin baik itu tetap dipertahankan karena peran media sangat strategis. Apalagi KPU Belu sedang menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belu 2020.

Sementara, Reporter Pos Kupang, Kabupaten Belu, Teni Jenahas, mewakili perusahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Kabupaten Belu yang telah memberikan penghargaan kepada Harian Pagi Pos Kupang.

Kunjungan Kerja Deputi Operasi dan Kesiapsiagaan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang

Istri Antar Suami Menikah Lagi, Ini Kisah Pilu dan Alasan di Baliknya Pernikahan, SIMAK YUK

"Atas nama pimpinan perusahan saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Kabupaten Belu. Semoga kemitraan kita tetap terjaga", tutur Teni. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,
Teni Jenahas).

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved