Kelurga BPR TLM Rayakan HUT di Panti Asuhan Bakti Luhur Susteran Alma ini kata Sr. Regina Ambu

Kelurga BPR TLM Rayakan HUT di Panti Asuhan Bakti Luhur Susteran Alma ini kata Sr. Regina Ambu

POS-KUPANG.COM/VINSEN HULER
Sr. Regina Ambu, Alma, dalam kata sambutannya kepada segenab kelurga besar BPR TLM, Sabtu, (1/2) di Panti Asuhan Bakti Luhur, Susteran Alma, Baumata. 

Kelurga BPR TLM Rayakan HUT di Panti Asuhan Bakti Luhur Susteran Alma ini kata Sr. Regina Ambu

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Terima kasih berlimpah kepada Direktur Utama BPR TLM beserta seluruh jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan amal kasih di Panti Asuhan Alma.

Hal ini dikatakan pemimpin Panti Asuhan Alma, Sr. Regina Ambu dalam sambutannya saat kegitan syukuran HUT Bank BPR TLM, Sabtu,( 1/2) di Panti Asuhan Bakti Luhur Susteran Alma, Baumata.

Keluarga Besar BPR TLM Rayakan HUT Ke-12 di Panti Bakti Luhur Susteran Alma Baumata

Perayaan HUT BPR TLM dan kegiatan berbagi kasih di panti ini, kata Sr Regina, merupakan suatu kebahagian besar bagi anak-anak panti. Pada hari ini, panti asuhan bakti luhur merasa tidak sendirian sebab Kami memiliki banyak sahabat.

Dikatakan Sr. Regina, Dalam konstitusi Gereja Katolik, para suster dituntutut untuk tidak memiliki pasangan hidup. Akan tetapi semangat pendiri, mengajarkan dan menuntut para suster untuk menjadi sosok ibu serentak menggantikan peran ibu kandung bagi anak-anak panti.

Buaya Konflik Dengan Warga Palanggai Sumba Timur Belum Berhasil Ditangkap BBKSDA NTT

Di susteran ini, ucap Sr. Regina, para suster di sini telah memilih untuk membaktikan diri sebagai seorang ibu. Mengambil peran ibu kandung bagi anak-anak ini.

Menurut Sr. Regina, Tuhan sendiri menjadi sahabat, dan menyata dalam diri semua orang yang hadir di tempat ini dan itu adalah sesuatu yang kami imani.

Walaupun kami tidak punya apa-apa, tetapi kami percaya, ada banyak pemerhati dan ada banyak hati yang membantu kami, tandas Sr. Regina.

Dan hal itu dirasakan panti asuhan Bakti Luhur, Susteran Alma karena pada hari ini, ada banyak hati yang datang membantu. Kami bangga karena sahabat-sahabat dari BPR, hadir di tempat ini untuk mewujudkan nyanyian cinta Allah, pukas Suster Regina. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Vinsen Huler)

Penulis: PosKupang
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved