Polytron Luncur Generasi Penerus Speaker Soundbar, Nonton & Dengar Musik Cuma Dengan Satu Alat

Pihak Polytron luncur generasi penerus Speaker Soundbar, nonton & dengar musik cuma dengan satu alat

Polytron Luncur Generasi Penerus Speaker Soundbar, Nonton & Dengar Musik Cuma Dengan Satu Alat
ISTIMEWA
Speaker Soundbar 

Pihak Polytron luncur generasi penerus Speaker Soundbar, nonton & dengar musik cuma dengan satu alat

POS-KUPANG.COM - Kamar atau apartemen yang biasanya memiliki ruangan terbatas, ternyata bisa juga disulap menjadi studio film yang mengeluarkan suara powerful.

Karena penempatannya yang sangat fleksibel, yaitu bisa digantung di tembok ataupun diletakkan di atas meja. Sehingga unit ini sangat cocok untuk digunakan di dalam apartemen, di sebuah kamar ataupun di ruang tamu.

Pemuda Minum Alkohol di Taman Tirosa, Ini Tanggapan Walikota Kupang Jefri Riwu Kore

Apalagi kalau bukan speaker soundbar! Baru-baru ini Polytron merilis kembali generasi penerus soundbar, dengan tipe PHT 230/SB dan PHT 225/SB.

Kedua soundbar tersebut sudah mendukung koneksi tanpa kabel yakni bluetooth, dan diracik dengan kualitas keluaran suara yang lebih mantap. Yaitu didukung dengan soundbar berkonfigurasi 2.1 channel dengan empat komponen speaker di dalamnya, dua di bagian kanan dan dua di bagian kiri.

Ketua Tim PKK Nagekeo Ingatkan Ibu-Ibu Harus Perhatikan Kondisi Anak

Sedangkan subwoofer-nya di desain terpisah dan terbuat dari komponen pilihan dan material yang kokoh.

PHT 230/SB dan PHT 225/SB juga dilengkapi dengan subwoofer besar yang terpisah agar dapat memproduksi suara berfrekuensi rendah yang lebih dahsyat, baik dalam menonton film maupun saat mendengarkan musik.

Sehingga subwoofer lepasan ini dapat diandalkan untuk mengeluarkan suara bass yang lebih powerful dan memuaskan.

Tidak hanya untuk dikoneksikan dengan TV, PHT 230/SB dan PHT 225/SB dapat dihubungkan dengan gadget kesayangan Anda melalui koneksi bluetooth, termasuk mengoneksikan dengan laptop, headset, smartphone, ataupun yang lainnya. Berbagai koleksi lagu di gadget Anda pun dapat diputar langsung dari soundbar Polytron.

Anda tidak perlu risaukan perihal suara, karena Polytron adalah rajanya audio sehingga penyempurnaan produknya selalu dilakukan di setiap Polytron merilis generasi baru.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved