Bupati Ende, Drs Djafar Achmad: Saya Tidak Bisa Bantu Peserta CPNS

Kata Bupati Ende, Drs Djafar Achmad mengatakan bahwa dirinya tidak bisa membantu peserta CPNS di Kabupaten Ende

POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Bupati Ende, Drs Djafar Achmad memberikan ucapan selamat kepada peserta yang lolos passing grade, Jumat (31/1) 

POS-KUPANG.COM | ENDE - Kata Bupati Ende, Drs Djafar Achmad mengatakan bahwa dirinya tidak bisa membantu peserta CPNS di Kabupaten Ende untuk bisa lulus dalam ujian karena yang menentukan kelulusan seorang peserta adalah peserta itu sendiri.

Hal itu dikatakan Bupati Ende, Drs Djafar Achmad saat memberikan ucapan selamat kepada peserta yang lolos dalam pasing grade sesi satu hari kedua pelaksaan SKD CPNS di Lingkup Pemkab Ende, Jumat (31/1/2020).

Hari Kedua SKD CPNS di Ende Sesi Satu 87 Orang Lolos Passing Grade

Kepada para peserta yang lolos dalam pasing grade, Bupati Djafar mengatakan bahwa itu baru tahap awal menuju CPNS dan diharapkan agar kembali mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian selanjutnya.

"Bergembira boleh dan sah-sah saja namun jangan berlebihan ini baru tahap awal karena masih ada tahapan selanjutnya untuk lolos menjadi seorang CPNS," kata Bupati Djafar.

Kepala BKDSDM Ende Dicatut Minta Rp 5 Juta Lolos CPNS, Ini Kata Albertus Vincentius Setiawan

Bupati Djafar meminta kepada peserta yang lolos pasing grade agar mempersiapkan diri lebih baik karena di tahap selanjutnya sebagaimana di tahap pertama tidak ada orang yang membantu.

"Saya tidak bisa bantu begitupun Pak Sekda juga kepala BKDSDM dan kami semua tidak bisa bantu," kata Bupati Djafar.

Bupati Djafar mengapresiasi para peserta yang telah lolos dalam pasing grade namun diingatkan untuk tetap mempersiapkan diri dengan baik agar bisa lolos dalam ujian tahap selanjutnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved