David Senang Dapat Hadiah , Program Kharisma untuk Costumer

Program Kharisma untuk costumer digelar untuk merayakan HUT ke 23 Kharisma dengan membagikan hadiah

David Senang Dapat Hadiah , Program Kharisma untuk Costumer
POS-KUPANG.COM/HERMINA PELLO
BERI HADIAH -Supervisor Kharisma Stationery, Vitha didampingi Asisten Manager, David Wirahono menyerahkan hadiah kepada costumer yang bernama David pada kegiatan Kharisma untuk Costumer pada HUT ke 23, Rabu (29 /1) 

 POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kharisma bagi- bagi hadiah bagi costumer yang datang berbelanja pada saat hari ulang tahun ke 23.

Seperti disaksikan, Rabu (29/1) para pengunjung yang datang ke toko tersebut mendapatkan hadiah.David, salah satu pengunjung mengatakan dia sering ke Kharisma baik itu Kharisma Stationery, maupun Kharisma Home and Kitchen dan Kharisma Computer.

Menurutnya dia sangat suka belanja di Kharisma karena barang yang disediakan lengkap, dan harga terjangkau. Dia berharap ke depan Kharisma lebih maju lagi dan mendapat perhatian dari masyarakat.

Joice Soekoco Bawa Pulang TV, Grandprize Dinner Imlek Berhadiah di Aston Kupang Hotel -

General Manager Kharisma, Emy Christin didampingi Asisten Manager, David Wirahono menjelaskan memperingati HUT ke 23, Kharisma menggelar berbagai kegiatan. Ada diskon yang digelar sejak 1 Januari dan diskon sampai dengan 75 persen.

Kharisma memberi hadiah kepada pembeli yang berbelanja di Kharisma Stationary pada Rabu (29/1/2020) saat merayakan hut ke 23
Kharisma memberi hadiah kepada pembeli yang berbelanja di Kharisma Stationary pada Rabu (29/1/2020) saat merayakan hut ke 23 (POS-KUPANG.COM/HERMINA PELLO)

"Hari ini program untuk costumer yakni bagi bagi hadiah dan diskon. Lalu tanggal 1 Februari program Kharisma untuk masyarakat berupa kegiatan donor darah dan bakti sosial di SD Tenau dimana kami akan memberikan bantuan berupa alat tulis menulis bagi yang tidak mampu dan baksos berupa donor darah target 100 kantong darah. Serta pada 2 Februari kegiatan Kharisma untuk karyawan berupa gathering di Lasiana, "katanya.

Buka Pelayanan Online

Emy Christin mengatakan sampai saat ini Kharisma belum membuka cabang namun sesuai dengan moto Kharisma yakni Kharisma menjadi yang terdepan maka mulai tahun ini tepatnya pada bukan Februari akan launching website Kharisma yakni www.kharismastationary. com, www.kharismahomekitchen.com dan Kharisma komputer.com dengan no telp CS online 0811 3834 560.

"Dengan publish tiga Web ini maka kami siap melayani penjualan online untuk seluruh Indonesia terutama di NTT. Ini langkah kami untuk melayani seluruh Indonesia," ucap Emy.

Menurutnya, untuk pembelian dalam kota Kupang yang jaraknya tidak sampai 10 km maka biayanya gratis. Lebih dari 10 km maka biaya sama dengan biaya grap, "katanya.

Dia menambahkan, Kharisma akan selalu melakukan penambahan item barang sehingga consumer selalu bisa mendapatkan barang yang terupdate, sesuai dengan perkembangan zaman namun dengan harga yang paling murah dan barang kualitas bagus dan murah. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved