350 Unit DFSK Mobil Masuk Timor Leste

DFSK Mobil sudah masuk di Timor Leste dan sudah ada 350 unit mobil yang masuk ke sana.

istimewa
SUPER CAB -- Karyawan DFSK Mobil tengah berpose mempromosikan Mobil Pick Up Super Cab di dealer tersebut, Rabu (29/1/2020). Area lampiran 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -Dealer Mobil DFSK baru satu tahun hadir di Kupang, namun pemasarannya telah menelusuri daratan Timor seperti Kabupaten TTS, TTU dan Belu. Bahkan DFSK Mobil sudah masuk di Timor Leste.

Branch Manager DFSK Mobil Kupang, William Saffran, Rabu (29/1), mengatakan DFSK mobil sudah lumayan banyak mengaspal di daratan Timor.

"DFSK yang hadir dengan dua varian yaitu mobil niaga pick up dan city car ini telah mendapatkan tempat di hati masyarakat NTT," katanya.

David Senang Dapat Hadiah , Program Kharisma untuk Costumer

Sejak tahun 2018-2020 total 500 unit mobil yang terjual, di area Kupang, So'E, Kefa dan Atambua telah terjual 150 unit, sedangkan di negara tetangga Timor Leste sudah 350 unit.

"Dari total unit tersebut penjualan didominasi dengan mobil pikap yang kebanyakan konsumen membeli untuk melancarkan usaha mereka," tuturnya.

DFSK Mobil menyediakan mobil niaga yaitu pick up Super Cab dengan dua tipe yaitu 1,3 L turbo dan 1,5 gasoline.

Perbedaannya pada bak muatan yang berukuran sedang dan lebih besar Pick Up Super Cab ini selain harganya lebih murah Rp161 juta juga mengantongi banyak keunggulan.

Diantaranya muatan lebih luas, ruang kabin menampung tiga penumpang, kursi dapat dimaju mundur sesuai kenyamanan, dashboard model delitach dan tak kalah menariknya dalam satu tipe tersebut sudah dilengkapi dengan tipe audio, AC dan power steering yang tidak dapat konsumen dapatkan pada pick up lainnya.

Menemani Pick Up Super Cab DSK mobil juga menyediakan mobil SUV Glory 560 dan Glory 580 serta yang terbaru yaitu A/Auto.

Saat ini, kata William, DFSK tengah menggelar promo DP murah dan juga gratis oli.
"Bagi masyarakat NTT yang membeli mobil DFSK akan mendapatkan promo oli gratis selama dua tahun dan juga service gratis untuk dua tahun," ujarnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved