Pemda Ende Pinjam Komputer Untuk Ujian CPNS

sebanyak 85 unit sedangkan 5 unit lainnya sebagai cadangan guna mengantisipasi kalau terjadi masalah pada computer lainnya.

Pemda Ende Pinjam Komputer Untuk Ujian CPNS
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Kepala Kantor BKDSDM Kabupaten Ende, Hubertus V. Setiawan 

Pemda Ende Pinjam Komputer Untuk Ujian CPNS

POS-KUPANG.COM|ENDE--Untuk menyelenggarakan ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2020, Pemda Ende meminjam komputer dari SMPN 2 Ende dan SMKN 2 Ende.

Hal ini dilakukan karena mengingat Kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDSDM) Kabupaten Ende tidak memiliki computer yang cukup untuk menyelenggarakan ujian CPNS.

Kepala Kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDSDM) Kabupaten Ende, Hubertus V. Setiawan mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Selasa (28/1) ketika dikonfirmasi mengenai kesiapan pelaksanaan ujian CPNS di Kabupaten Ende.

Hubertus mengatakan bahwa Kantor BKDSDM Kabupaten Ende memiliki 50 unit computer namun mengingat jumlah peserta CPNS cukup banyak maka pihaknya terpaksa meminjam computer dari luar.

Dikatakan untuk menyelenggarakan ujian CPNS pada tahun 2020 ini, pihak BKDSDM Kabupaten Ende menyiapkan 90 unit computer dan nanti yang dipergunakan sebanyak 85 unit sedangkan 5 unit lainnya sebagai cadangan guna mengantisipasi kalau terjadi masalah pada computer lainnya.

Rekanan Konsultan Proyek Pamsimas Mangkir Dua Kali Sidang,Simak Kececewaan Karyawan

Bupati Don Ingatkan Camat Agar Selalu Berada di Masyarakat

Dikatakan pelaksanaan ujian CPNS di Kabupaten Ende tahun 2020 atau yang dikenal dengan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dimulai pada 30 Januari hingga 3 Februari 2020 yang berlangsung di Kantor BKDSDM Kabupaten Ende.

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved