BKD TTU Siap Laksanakan Tes CPNS

pihaknya bersama dengan para petugas dari BKN untuk memastikan tempat pelaksanaan ujian bagi para peserta CPNS.

BKD TTU Siap Laksanakan Tes CPNS
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Sekretaris BKD TTU, Leonard Pascal Diaz. 

BKD TTU Siap Laksanakan Tes CPNS

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) siap melaksanakan tes bagi para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di daerah tersebut.

Tes yang bakal digelar pada tanggal 30 Januari 2020 tersebut rencanannya akan dilaksanakan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri Kefamenanu.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris BKD Kabupaten TTU, Leonard Pascal Diaz kepada Pos Kupang saat ditemui di lantai II Kantor Bupati TTU, Selasa (28/1/2020).

Leonard mengatakan, pihaknya bersama dengan para petugas dari BKN untuk memastikan tempat pelaksanaan ujian bagi para peserta CPNS.

"Kita ujian seperti tahun lalu di STM, dan sekarang kita baru jemput petugas BKN, supaya besok kita pastikan tempat ujiannya," ungkapnya.

Rencanannya, kata Leonard, pelaksanaan tes bagi para CPNS akan dilakukan selama beberapa hari yang dimulai dari tanggal 30 Januari hingga tanggal 8 Februari 2020.

"Jadi kita rencananya satu hari ada yang empat sesi, ada yang lima sesi dengan satu sesi diikuti oleh 100 peserta, karena komputer yang stand by itu ada 100," terangnya.

RSUD. Johanes Alami Peningkatan Jumlah Pasien DBD, Begini Penjelasan Wadir

Ramalan Zodiak Besok Hari Rabu 29 Januari 2020 Virgo Tak Hanya Kejutan , Sagitarius Impian Terwujud

Leonard mengatakan, jumlah peserta secara keseluruhan yang akan mengikuti tes CPNS sebanyak 4.632 orang. Jumlah peserta CPNS sebanyak itu telah dinyatakan lulus seleksi administrasi. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved