Pemkot Kupang Terima Kunjungan Komisi X DPR RI, Herman Man Singgung Mutu & Infrastruktur Pendidikan

program kerjanya sesui dengan tugas pokok dari Komisi X, tentu salah satunya dalam bidang pendidikan

POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI.
Wakil Wali Kota Kupang Herman Man menerima kunjungan DPR RI di Restoran Nelayan Kota Kupang, Jumat (24/1/2020). 

Pemkot Kupang Terima Kunjungan Komisi X DPR RI, Herman Man Singgung Mutu dan Infrastruktur Pendidikan

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Komisi X DPR RI yang membidangi bidang Pendidikan, Olahraga dan Sejarah melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Kupang, Jumat (24/1/2020).

Pemerintah Kota Kupang menjamu para tamu dari Senayan tersebut dengan makan malam bersama di Restoran Nelayan.

Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man dalam jamuan makan malam tersebut memberikan ucapan selamat datang kepada para anggota DPR RI.

Hadir mendampingi Herman Man, Penjabat Sekda Kota Kupang, Elvianus Wairata, Asisten III Eduard John Pelt, Kepala Dinas Pendidikan Kota Kupang, Dumuliahi Djami, dan Ketua Lembaga Kursus dan Pelatihan NTT, Meri Mesah.

Para Anggota DPR RI Komisi X yang melakukan kunker tersebut antara lain, Dr. Ir. Hetifah Sjaifudian, MPP Sebagai Ketua Tim Kunker, Andreas Hugo Pareira, M. Guruh Sukarno Putra, Ahmad Basarah, H, Muhammad Nur Purnamasidi, Ferdiansyah, Adrianus Asia Sidot.

Adrian Jopie Paruntu, Hj. Tina Nur Alam, M.M, Eva Stevanny Rataba, Hj. Lathifah Shohib, H. Andi Muawiyah Ramly, Debby Kurniawan, Anita Jacoba Gah , Hj. Ledia Hanifa, Abdul Hakim Bafagih, dan Zainuddin Maliki di damping mitra dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Dr. Kamil.

"Terima kasih kepada Komisi X yang sudah hadir di Kota Kupang sebagai salah satu mata rantai kunjungan kerjanya, dalam membahas atau memantau program kerjanya sesui dengan tugas pokok dari Komisi X, tentu salah satunya dalam bidang pendidikan,” ujar Herman Man dalam sambutannya.

Herman menyinggung dua isu penting yakni isu mutu pendidikan baik di pendidikan formal maupun di luar sekolah dan isu tentang infrastrukur pendidikan di Kota Kupang.

Menurutnya, dua hal penting tersebut jika hanya didukung dengan APBD belum cukup memadai. “Menyangkut infrastruktur pendidikan, tentu Pemerintah Kota dan DPRD selalu berusaha memperjuangkan baik di tingkat Provinsi maupun tingkat pusat, dengan kehadiran Bapak/Ibu disini kami berharap agar bisa kami dibantu alokasi dana menyangkut infrastruktur pendidikan kedepannya,” ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved