Curhatan Teddy ke Hotman Paris Jadi Pembicaraan, Suami Mendiang Lina eks Sule Singgung Otopsi

Pertemuan Teddy dan Hotman Paris Jadi Pembicaraan, Suami Mendiang Lina eks Sule Singgung Otopsi

POS-KUPANG.COM - Teddy temui Hotman Paris terkait kematian mantan istri Sule, Lina Jubaedah, minta sang pengacara jadi penasihat hukum?

Masih ramai dibahas tentang kematian dari mantan istri Sule yang juga ibu dari Rizky Febian, Luna Jubaedah, tak disangka jika suami Lina, Teddy Pardiyana menemui Hotman Paris.

Meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah beberapa waktu lalu membuat publik begitu kaget. Tak pelak kepergian ibu Rizky Febian itu membuat spekulasi kalau Teddy, suami baru Lina terlibat atas kematian tersebut.

Teddy rupanya jengah, lantaran selama ini pihaknya merasa menjadi orang yang disudutkan, terkait kasus meninggalnya Lina. Ia memutuskan untuk 'mengadu' pada Hotman Paris, Jum'at (24/1/2020) kemarin.

 

kali ini Teddy menemui pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, empat hari menjelang pengumuman otopsi Lina Jubaedah.

Teddy temui Hotman Paris Hutapea lalu menceritakan kematian sang istri, Lina Jubaedah.

Melansir laman Instagram Hotman Paris, yang diunggah Jum'at (24/1/2020) malam, sang pengacara berdiri berdampingan dengan Teddy.

"Helo, Hotman Paris dengan Teddy. Yaitu suami dari almarhumah Lina yang suami pertamanya adalah Sule, kamu adalah suami kedua," kata Hotman Paris.

Pria itu juga membeberkan tujuan Teddy datang menemuinya.

"Ini dia datang ke Hotman Paris Show, mengaku, menceritakan kejadian sebenarnya dengan kematian Lina, dan kata dia meninggalnya Lina itu murni karena sakit," lanjut Hotman.

Pengacara nyentrik itu kemudian mempromokan acara yang akan menayangkan bincang-bincangnya bersama Teddy.

Halaman
1234
Editor: Eflin Rote
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved