Berita Kriminal TTS

Rentetan Aksi Brutal Robby, Serang Sang Ayah dan Adik Hingga Tewaskan Keponakannya

Korban tewas bernama Imer Nenabu (11). Sedangkan dua korban lainnya adalah Yupiter Timaubas dan Heridion Tumaubas.

Rentetan Aksi Brutal Robby, Serang Sang Ayah dan Adik Hingga Tewaskan Keponakannya
GRAFIS POS KUPANG/IHSAN MOKHSEN
Grafis kasus penikaman hingga menewaskan Imer Nenabu (11), warga Desa Oni Kecamatan Kualin Kabupaten Timor Tengah Selatan. 

POS-KUPANG.COM | SOE - Entah apa yang merasuki Yusti Robinson Timaubas alias Robby (36). Warga Desa Oni, Kecamatan Kualin, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) itu membabi buta menyerang tiga orang menggunakan sebilah pisau.

Seorang meninggal dunia dan dua lainnya menderita luka serius.

Korban tewas teridentifikasi bernama Imer Nenabu (11). Sedangkan dua korban lainnya adalah Yupiter Timaubas dan Heridion Tumaubas.

Foto Imer Nenabu (11) di dekat jenazah yang disemayamkan di rumah duka, Dusun C Desa Oni Kecamatan Kualin Kabupaten Timor Tengah Selatan, Selasa (21/1/2020).
Foto Imer Nenabu (11) di dekat jenazah yang disemayamkan di rumah duka, Dusun C Desa Oni Kecamatan Kualin Kabupaten Timor Tengah Selatan, Selasa (21/1/2020). (ISTIMEWA)

Ketiga korban memiliki hubungan keluarga dengan pelaku. Imer berstatus keponakan, Yupiter adalah ayah tiri dan Heridion merupakan adik kandung Robby.

Imer menghembuskan nafas terakhir setelah lehernya ditikam pisau oleh Robby, Selasa (21/1/2020) dini hari.

Murid SD itu menderita dua luka tusuk di leher. Yupiter mengalami luka robek pada dahi kiri sepanjang 7 cm.

Heridion menderita luka di paha kiri, punggung kiri, betis kiri dan pergelangan tangan kiri. Beberapa saat setelah kejadian, Robby diamankan polisi dan ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Jokowi Ubah Total Wajah Labuan Bajo

Kapolres TTS AKBP Ariasandy, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Jamari, SH MH mengatakan, pelaku sempat bersembunyi di rumah temannya.

"Pelaku sudah kita tetapkan sebagai tersangka. Saat ini ditahan di sel tahanan Mapolres TTS guna proses hukum lebih lanjut," jelas Jamari melalui pesan WhatsApp saat dikonfirmasi, Selasa siang.

Menurut Jamari, pelaku juga menyerang dua orang lainnya, yaitu Yupiter Timaubas dan Heridion Timaubas. Keduanya memiliki hubungan keluarga dengan tersangkan.
Kedua korban diserang Robby dengan menggunakan sebilah pisau yang dibawa tersangka dari rumahnya.

Ignatius Genjot Rasio Elektrifikasi NTT, Bertekad Semua Rumah Tangga Berlistrik

Halaman
1234
Penulis: Dion Kota
Editor: Alfons Nedabang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved