Pilkada Malaka 2020

Pilkada Malaka 2020: Calon Wakil Bupati, Paulus Un Gencar Safari Politik

-Calon Wakil Bupati Malaka, Paulus Un gencar melakukan safari politik dengan mengunjungi keluarga dan menyapa keluarga di sejumlah tempat di Kabu

Pilkada Malaka 2020: Calon Wakil Bupati, Paulus Un Gencar Safari Politik
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
BERSAMA WARGA---Calon Wakil Bupati Malaka, Paulus Un (kaca mata) foto bersama warga di Dusun Laenhas, Desa Rabasa Biris, Kecamatan Wewiku, Rabu (22/1/2020). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN---Calon Wakil Bupati Malaka, Paulus Un gencar melakukan safari politik dengan mengunjungi keluarga dan menyapa keluarga di sejumlah tempat di Kabupaten Malaka.

Didampingi tim suksesnya, Paulus Un berkunjung dari rumah ke rumah dan menyampaikan niatnya sebagai calon wakil Bupati Malaka dalam Pilkada 2020. Secara tegas Paulus Un mengatakan, sebagai calon wakil bupati, ia hanya mau berpasangan dengan figur Stefanus Bria Seran (SBS) yang adalah calon bupati incumbent.

"Saya posisi calon wakil bupati dan hanya berpasangan dengan SBS. Lain-lain tidak. Sejak awal, saya sudah komitmen seperti itu. Jika tidak berpasangan dengan SBS, saya kembali sebagai dosen. Saya masih tujuh tahun baru pensiun", tandas Paul Un saat ditemui Pos Kupang.Com, di Dusun Laenhas, Desa Rabasa Biris, Kecamatan Wewiku, Rabu (22/1/2020).

Menurut Paul Un, ia mempunyai latar belakang pendidikan pertanian dan juga sebagai dosen pertanian di Undana Kupang. Sebagai orang pertanian, ia sangat mendukung program besar Revolusi Pertanian Malaka (RPM) yang telah diletakkan oleh bupati perdana Malaka, Stefanus Bria Seran.

BREAKING NEWS: Sikka  KLB Demam Berdarah

"Saya orang pertanian, saya dosen pertanian. Bupati SBS sudah meletakkan fondasi yang kokoh lewat program RPM. SBS adalah orang hebat. Saya datang membantu orang hebat seperti SBS", pinta Paulus Un.

Untuk memantapkan program RPM yang telah diletakan Bupati SBS, Paul Un merasa terpanggil untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Malaka. Lalu Paul Un mulai terjun ke dunia politik dan sudah mendaftar di tiga partai yakni, Partai Golkar, Nasdem dan Demokrat.

Terkait komunikasi dengan calon Bupati SBS, Paul Un mengaku, secara pribadi belum dilakukan pertemuan khusus. Ia akan menjadwalkan untuk bertemu calon bupati idamannya.

Sebelum bertemu, lanjut Paul Un, ia bekerja terlebih dahulu dan bertemu serta menyapa masyarakat guna mengetahui dukungan dari akar rumput. Setelah mendapatkan hasilnya baru disampaikan kepada calon bupati karena urusan politik mesti bekerja bersam-sama.

"Saya keliling dulu menemui masyarakat dan menanyakan masyarakat tentang dukungan mereka terhadap saya. Setelah itu saya laporkan bahwa saya sudah bekerja dan dukungan masyarakat seperti ini", pinta Paul Un. (jen).

BERSAMA WARGA---Calon Wakil Bupati Malaka, Paulus Un (kaca mata) foto bersama warga di Dusun Laenhas, Desa Rabasa Biris, Kecamatan Wewiku, Rabu (22/1/2020).
BERSAMA WARGA---Calon Wakil Bupati Malaka, Paulus Un (kaca mata) foto bersama warga di Dusun Laenhas, Desa Rabasa Biris, Kecamatan Wewiku, Rabu (22/1/2020). (POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS)
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved