Pemda Ende Tidak Hapus Honorer

tenaga honorer yang telah masuk dalam data base namun demikian Pemda Ende dipastikan tidak akan merekrut tenaga honorer baru.

Pemda Ende Tidak Hapus Honorer
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Bupati Ende, Djafar Achmad 

Pemda Ende Tidak Hapus Honorer

POS-KUPANG.COM|ENDE--Pemda Ende tidak akan menghapus tenaga honorer yang telah masuk dalam data base namun demikian Pemda Ende dipastikan tidak akan merekrut tenaga honorer baru.

Hal ini dikatakan Bupati Ende, Drs Djafar Achmad menjawab Pos Kupang.Com,Rabu (22/1) di Ende ketika dikonfirmasi mengenai keberadaan tenaga honorer di Kabupaten Ende.

Bupati Djafar mengatakan bahwa keberadaan tenaga honorer yang telah masuk dalam data base BKN selama ini dinilai cukup membantu Pemda Ende jadi tidak serta merta langsung dihapus begitu saja.

Tentang adanya kesepakatan antara DPR RI dan Pemerintah Pusat dalam hal ini Menpan yang akan menghapus keberadaan tenaga honorer Bupati Djafar mengatakan bahwa yang dihapus itu adalah tenaga honorer baru.

Sedangkan tenaga honorer lama akan dialihkan menjadi ASN maupun PPK sehingga dengan demikian kedepanya tidak ada lagi tenaga honorer namun yang ada hanyalah PPK dan ASN ujar Bupati Djafar.

Bupati Djafar Ingatkan ASN Untuk Bekerja Serius

Anang Hermansyah dan Ashanty Bertengkar karena Hal ini, Ibu Sambung Aurel Ucapkan Hal ini

“Kalau yang saya ikuti adalah memang tenaga honorer akan dihapus namun itu bukan berarti menghentikan tenaga honorer yang sekarang ada namun dialihkan menjadi ASN maupun PPK sehingga tidak ada lagi tenaga honorer,”kata Bupati Djafar. (Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved