Bupati Djafar Ingatkan ASN Untuk Bekerja Serius

Bupati Ende, Drs Djafar Achmad meminta kepada ASN di Lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ende

Bupati Djafar Ingatkan ASN Untuk Bekerja Serius
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Pelaksanaan serah terima jabatan Kadis P dan K Kabupaten Ende, Rabu (22/1). 

Bupati Djafar Ingatkan ASN Untuk Bekerja Serius

POS-KUPANG.COM|ENDE---Bupati Ende, Drs Djafar Achmad meminta kepada ASN di Lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ende untuk bekerja serius.

Hal ini dikatakan Bupati Ende, Drs Djafar Achmad saat serah terima jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ende dari Kornelis Wara kepada Mensi Tiwe, Rabu (22/1/2020) di Aula Kantor Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ende.

“Kepada semua ASN yang bekerja di Dinas P dan K ini, saya ingatkan dan tegaskan untuk bekerja dengan sungguh, dan tulus membantu pimpinan terutama ikut mendukung memajukan dunia pendidikan di wilayah ini,”kata Bupati Djafar.

Dikatakan berbagai persoalan yang terjadi selama ini, harus dilihat sebagai persoalan bersama, sehingga tidak ada lagi keluhan karena kinerja pegawai yang lambat dan terkesan acuh tak acuh.

“Tidak ada persoalan yang tidak bisa diatasi. Asalkan kita semua mau bekerja sungguh dan bekerja tulus dalam semangat inovatif membawa perubahan dan kemajuan bagi dunia pendidikan di wilayah ini,”kata Bupati Djafar.

Pada kesempatan yang berahmat ini saya menyampaikan terimakasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Kornelis Wara yang selama ini telah membantu sebagai PLT. Kepala Dinas P dan K, sehingga beberapa program dan pekerjaan dapat dilaksanakan terutama membantu mengatasi persoalan yang terjadi selama ini di Dinas P dann K.

Kiranya kebersamaan dan bantuan pemikiran tidak hanya berakhir selepas serah terima jabatan ini, tetapi kami sangat harapkan bantuan dan dukungan selalu ada dan tetap ada untuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ende pada waktu – waktu mendatang,ujar Bupati Djafar.

Anang Hermansyah dan Ashanty Bertengkar karena Hal ini, Ibu Sambung Aurel Ucapkan Hal ini

Bupati Sumba Timur Minta Camat Waingapu, Kambera dan Nggoa Bekerja Cepat Sesuai Target RPJMD

“Karena bagaimanapun kita mempunyai harapan dan keinginan yang sama membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Ende,”kata Bupati Djafar.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved