Polres TTU Segera Selidiki Kasus yang Dilaporkan BPD Bakitolas

kasus tersebut Polres TTU segera menunjuk penyidik untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus yang dilaporkan oleh Yohanes Au Oki.

Polres TTU Segera Selidiki Kasus yang Dilaporkan BPD Bakitolas
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Kasat Reskrim Polres TTU AKP. Tatang Prajitno Panjaitan 

Polres TTU Segera Selidiki Kasus yang Dilaporkan BPD Bakitolas

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Polres Timor Tengah Utara (TTU) akan segera melakukan penyelidikan terhadap Kepala Desa Bakitolas Hendrikus Leos yang dilaporkan oleh anggota BPD di desa setempat.

Untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut Polres TTU segera menunjuk penyidik untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus yang dilaporkan oleh Yohanes Au Oki.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres TTU AKP Tatang Prajitno Panjaitan kepada Pos Kupang saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

Tatang mengungkapkan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera melakukan penyidik untuk dapat menangani kasus tersebut.

"Untuk kasus yang dilaporkan anggota BPD Bakitolas, kami akan segera lakukan penyelidikan. Nanti kami akan menunjuk penyidik untuk menangani perkara ini," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Desa Bakitolas, Kecamatan Naibenu, Kabupaten TTU, Hendrikus Leos dilaporkan ke Mapolres setempat, Kamis (9/1/2020).

Hendrikus Leos dilaporkan ke kejaksaan oleh anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bakitolas, Yohanes Au Oki.

Hendrikus Leos dilaporkan oleh Yohanes Au Oki ke aparat penegak hukum tersebut karena diduga tidak membayar upah dan hak dari anggota BPD Bakitolas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa pada tanggal 21 Desember 2019, sekira pukul 09:00 Wita, pelapor Yohanes Au Oki bersama dengan rekan-rekan anggota BPD lainnya bersurat ke Kepala Desa Bakitolas, Hendrikus Leos.

Mereka bersurat kepada Kepala Desa Bakitolas Hendrikus Leos supaya segera membayar upah dan hak para anggota BPD Bakitolas yang selama ini sudah bertugas.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, terlapor Kepala Desa Bakitolas Hendrikus Leos tidak mengindahkan apa yang sudah disurati oleh pelapor dan rekannya anggota BPD Desa Bakitolas.

Jhon Prihatin Bom Ikan Marak Terjadi di Nagekeo, Laut Harus Dijaga

Komisi V DPRD NTT Sesalkan Informasi Tidak Benar Soal Stok Obat Khemoterapi

Atas kejadian tersebu Yohanes Au Oki kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres TTU untuk dapat ditindaklanjuti sesuai dengan proses hukum yang berlaku. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved