Ciptakan Sinergitas, Satgas Yonif 132/BS, Gelar Olahraga Bersama dengan UPF Timor Leste

wujud solidaritas dan menambah kekompakan diantara kedua pasukan pengamanan wilayah perbatasan itu.

Ciptakan Sinergitas, Satgas Yonif 132/BS, Gelar Olahraga Bersama dengan UPF Timor Leste
POS-KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Anggota Pos Nino dan anggota UPF Timor Leste menggelar olahraga bersama di Desa Inbate, Minggu (12/1/2019). 

Ciptakan Sinergitas, Satgas Yonif 132/BS, Gelar Olahraga Bersama dengan UPF Timor Leste

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Dalam rangka menjalin kerjasama dan menciptakan sinergitas, Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 132/BS menggelar kegiatan olahraga bersama dengan Unidade Patrolhamento de Frointeiras (UPF) Timor Leste.

Kegiatan olahraga bersama antara anggota TNI dan anggota UPF tersebut dilaksanakan di Desa Inbate, Kecamatan Bikomi Ninulat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) pada, Minggu (12/1/2020).

Dalam kegiatan olahraga bersama tersebut anggota Satgas Pamtas RI-RDTL dari Pos Nino mengajak UPF Timor Leste untuk bermain voli di lapangan Pos Nino.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin kebersamaan antara anggota Pos Nino dengan anggota UPF Timor Leste.

Kegiatan tersebut, ungkap Wisyudha, dilakukan juga untuk menjalin silahturahmi dengan anggota UPF Timor Leste sebagai wujud solidaritas dan menambah kekompakan diantara kedua pasukan pengamanan wilayah perbatasan itu.

"Kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat kerja sama dan saling mengenal dalam melaksanakan kegiatan selama menjaga keamanan di wilayah perbatasan Indonesia dan Timor Leste," ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Pos UPF Timor Leste Ejente Ceve Gracio mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Nino yang telah menggelar kegiatan olahraga bersama tersebut.

Ramalan Zodiak Besok Selasa 14 Januari 2020, Aries Karismatik, Libra Sibuk, Taurus Bakal Kecewa

Pamer Foto Liburan di Los Angeles, Tubuh Montok Syahrini Jadi Sorotan, Istri Reino Barack Hamil?

"Dengan adanya kegiatan seperti ini sangatlah bermanfaat untuk selalu terciptanya kekompakan dan keharmonisan antara pasukan penjaga tapal batas negara ini," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved