Kabar Artis

Sarwendah, Ibu Betrand Peto Ogah Bisnis Kosmestik, Ini Alasan Istri Ruben Enggan Usaha Make Up

Sarwendah, Ibu Betrand Peto Ogah Bisnis Kosmetik, Istri Ruben Onsu Ini Ngaku Bisnis Make Up Bikin Pusing

POS-KUPANG.COM - Sarwendah, Ibu Betrand Peto Ogah Bisnis Kosmestik, Istri Ruben Onsu Ini Ngaku Bisnis Make Up Bikin Pusing

Geliat bisnis pasangan selebriti Ruben Onsu dengan Sarwendah Tan terbilang cukup sukses, satu diantaranya yakni dari usaha makanan franchise yang sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Sehingga hal itu membuat Sarwendah sedikit kewalahan dalam mengurus usahanya itu bersama suaminya, bahkan ketika ia mendapatkan tawaran dari temannya untuk berbisnis kosmetik membuat dirinya belum terlalu tertarik.

“Untuk sementara enggak ya, udah banyak yang nawarin kosmetik, cuma keknya aku keknya enggak kalau kosmetik,” ujar Sarwendah saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

Menurutnya, bisnis kosmetik itu sudah menjamur di Indonesia, dan membuat ibu satu anak ini hanya ingin menjadi brand ambasador saja.

“Enggak, karena menurut aku brand make up udah banyak banget jadi yaudahlah lebih baik jadi brand ambassador jadi gak pusing mikirinnya,” jelasnya.

Namun, selain ia berbisnis makanan franchise yang sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia, ternyata Sarwendah juga memiliki bisnis kuku hingga healthy juice.

“Itu aku lebih ke kuku karena aku ada usaha kuku, makanan, healthy juice masih fokus kesana, jadi karena bisnis yang lain udah banyak yang aku pikirin lebih baik fokus satu persatu bisnis ini,” tuturnya.

Makam Lina Mantan Istri Sule Dibongkar, Warga Sebut Posisi Makam Ibu Rizky Febian Tak Layak

Tahun 2020 Ayu Ting Ting Menikah? Hubungan Sama Keluarga Semakin Akrab, Sayang Orang Ini Tak Setuju

Daftar 113 Kosmetik Berbahaya yang Dilarang BPOM, dari Krim Syahrini Hingga Skin Care Korea

Ini 113 Kosmetik Berbahaya yang Dilarang BPOM Krim Syahrini Hingga Skin Care Korea

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved