Kabar Artis

Video Cita Citata Liburan ke Belanda, Roy Geurts Melamar Teman Seprofesi Ayu Ting Ting & Via Vallen

Kekasihnya Roy Geurts memanfaatkan liburan tersebut untuk melamar Cita Citata, teman Ayu Ting Ting, Nella Kharisma dan Via Vallen

Video Cita Citata Liburan ke Belanda, Roy Geurts Melamar Teman Seprofesi Ayu Ting Ting & Via Vallen
Instagram/cita_citata
Cita Citata memperlihatkan cincin di jari tangan kirinya usai dilamar sang kekasih Roy Geurts di Amsterdam Belanda. 

Tak jarang Cita Citata curhat kepada Tata Janeeta masalah percintaan, khususnya perihal pelakor.

Ya, Cita Citata mengaku bahwa banyak wanita yang mencoba menggoda kekasihnya melalui pesan singkat di media sosial.

"Cowoknya sering di DM-DM sama cewek, terus sering, 'dulu waktu belum pacaran sama gue dia nggak pernah ada yang komen gitu cewek, sekarang, 'Kak mau ke mana?' kayak gitu, goda-godain cowoknya," cerita Tata Janeeta.

Mendengar curhatan tersebut, Tata Janeeta pun langsung membagi pengalaman dan pengetahuannya perihal pelakor.

"Ya gue sih cuma ngasih tau apa yang memang pernah gue alamin karena gue juga dulu pernah punya suami kan dan itu bener.

"Ketika laki-laki udah punya istri, perempuan itu seakan-akan kayak tertantang gitu, kayak punya tantangan untuk 'ih kalau dia gue dapetin kayanya keren,' apalagi mungkin sorry ya kaya publik figur gitu," ungkap Tata Janeeta.

Selain itu, Tata Janeeta juga memberikan solusi agar tak usah ambil pusing perihal pelakor yang mengganggu kehidupan percintaannya.

"Cuma gue bilang sama dia 'udah lah nggak usah dipeduliin karena ini dunia maya instagram, kita nggak tau foto di situ real atau nggak, aslinya kayak gimana kita nggak tau,'" ungkap Tata Janeeta.

"'Memang kayak gitu mereka akan kayak goda-godain laki lu itu udah kayak biasa gue udah ngalamin itu, ada yang jadi ada yang nggak kan ya. Tapi intinya ya harus saling terbuka sama si cowoknya sih,'" lanjutnya.

Tata Janeta berharap agar hubungan Tata Janeeta langgeng dan jauh dari para pelakor.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved