Anggota Polisi dan Brimob sedang menyerahkan bantuan Sembako

Yantina dan Lika Warga Lansia di Sumba Timur Dapat Bantuan Sembako dari Polisi dan Brimob

Anggota Polisi dan Brimob sedang menyerahkan bantuan Sembako
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Anggota Polisi dan Brimob sedang menyerahkan bantuan Sembako 

 
Yantina dan Lika Warga Lansia di Sumba Timur Dapat Bantuan Sembako dari Polisi dan Brimob 

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Dalam rangka memeriahkan HUT ke-17, Ikatan Dikmaba Polri angkatan XXI Tahun 2002 (TTnT) yang bertugas di Polres Sumba Timur dan Brimob Sunden 3 Den A Pelopor Sumba Timur punya cara unik untuk merayakannya. Bukan pesta atau hura-hura tetapi yang dilakukan adalah berbagi kasih dengan sesama yang memiliki kekurangan.

Senin, (23/12/2019) sore, mereka menyambangi warga lanjut usia (Lansia) yang kurang mampu untuk berbagi kasih dan memberi bantuan Sembako serta uang tunai. 

Salah satu warga yang di sambangi adalah Yantina Mbatimbana (95 ) warga kampung Kallu, Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera.Dengan usianya sebegitu Yantina tidak mampu untuk bekerja, sang suami sudah meninggal dan saat ini tinggal sendiri dengan menumpang dan hidup bersama sanak saudara. 

Begitu juga warga kampung Kallu lainnya Lika Munggul (80) yang saat ini tinggal sendiri menjaga kebun milik orang lain dan hidupnya pula mengharapkan bantuan sanak saudara.

Kedua warga ini kemudian diberikan bantuan Sembako oleh anggota Polisi dan Brimob.

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K melalui Humas Polres Sumba Timur Iptu I Made Murja kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (26/12/2019) mengatakan, kegiatan Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Ikatan Dikmaba Polri angkatan XXI Tahun 2002 (TTnT) Sumba Timur, Bripka Toman. Kegiatan itu terlaksana dengan sumbangan rutin dari personil yang bertujuan untuk berbagi kepada sesama dan mendekatkan diri sebagai personil Polri dengan masyarakat.

Dikatakan Made, apa yang sudah diberikan para Anggota itu semoga mampu memberi manfaat bagi para Lansia yang kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan. Selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat agar tercipta komunikasi yang baik mendukung Kamtibmas.

Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 27 Desember 2019 Taurus Percaya Diri Libra Ingat Masa Lalu Zodiakmu?

Uskup Maumere, Mgr.Edwaldus, Soroti Perdagangan Manusia di Kotbah Natal

"Ini merupakan salah satu wujud pelayan prima Polri dan kedekatan kepada masyarakat. Semoga bermanfaat dan sedikit membatu kebutuhan mereka,"pungkas Made.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

 

 
 

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved