Setelah Tinggalkan Persib Bandung, Hariono Mantan Maung Bandung Dilirik Klub Ini

Setelah tinggalkan Persib Bandung, Hariono mantan Maung Bandung dilirik klub ini

KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA
Ekspresi Hariono setelah menjebol gawang PSM Makassar, melalui titik putih, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019). 

Setelah tinggalkan Persib Bandung, Hariono mantan Maung Bandung dilirik klub ini

POS-KUPANG.COM - Seusai memastikan diri tidak akan memperkuat Persib Bandung di Liga 1 musim depan, Hariono sudah mendapatkan tawaran dengan beberapa klub lokal.

Meski tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dengan Persib Bandung, kapasitas Hariono sebagai gelandang jangkar yang tangguh membuat sang pemain masih banyak dilirik klub lain.

Hariono sejatinya menjadi pemain kedua yang tak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Persib Bandung.

Ini yang Dirindukan Hariono dari Bobotoh Setelah Resmi Tinggalkan Persib Bandung

Dirinya diumumkan akan dilepas setelah pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengumumkan tak lagi memperpanjang kontrak pemain asing, Kevin van Kippersluis.

Gelandang Persib Bandung, Hariono dan Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.
Gelandang Persib Bandung, Hariono dan Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Bolasport.com/kolase pos-kupang.com)

Kepergian Hariono dari Persib bisa dibilang penuh dengan gejolak dari berbagai pihak, terutama bagi Bobotoh - julukan supporter Persib Bandung.

Resmi Tinggalkan Persib Bandung, Ini Pesan Menyentuh Hariono untuk Keluarga Besar Maung Bandung

Pasalnya, gelandang bernomor punggung 24 ini telah berseragam Persib selama 11 tahun. Tentunya banyak dari suporter Persib yang menganggap Hariono adalah seorang legenda karena kiprah dan kontribusinya.

Namun, ada pertemuan pasti diikuti dengan perpisahan, begitu pula dengan pengabdian Hariono yang harus berpisah dengan Persib musim ini.

Gelandang Persib Bandung Hariono (biru) berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC, Bruno Matos dalam pertandingan Liga 1 2019, Rabu (23/10/2019). 


Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Hasil Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Maung Kesulitan Gara-gara Lawan Mainkan Pohon Natal, https://jabar.tribunnews.com/2019/10/23/hasil-bhayangkara-fc-vs-persib-bandung-maung-kesulitan-gara-gara-lawan-mainkan-pohon-natal?page=2.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ravianto
Gelandang Persib Bandung Hariono (biru) berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC, Bruno Matos dalam pertandingan Liga 1 2019, Rabu (23/10/2019). Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Hasil Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Maung Kesulitan Gara-gara Lawan Mainkan Pohon Natal, https://jabar.tribunnews.com/2019/10/23/hasil-bhayangkara-fc-vs-persib-bandung-maung-kesulitan-gara-gara-lawan-mainkan-pohon-natal?page=2. Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha Editor: Ravianto (deni denaswara/tribun jabar)

Setelah resmi diumumkan akan dilepas, sebagai penghormatan, Robert Rene Alberts memainkan pemain 34 tahun tersebut di laga terakhir saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (22/12/2019).

Hasilnya pun cukup baik, Hariono mampu menyumbang satu gol dan satu assist bagi Persib untuk yang terakhir kalinya musim ini.

Mengenai masa depannya, Hariono mengaku tak ingin buru-buru menentukan. Pemain yang dikenal dengan rambut gondrong ini mengaku akan pulang dulu ke kampung halamannya di Sidoarjo.

"Rencana mau pulang dulu dan bertemu sama keluarga sambil berlibur," ujar Hariono dikutip BolaSport dari Tribun Jabar. "Minta doanya saja agar musim depan bisa dapat tim," ucapnya.

Tentang rencananya musim depan, pemain yang akrab disapa mas Har ini mengaku sudah ada beberapa klub yang mengontaknya.

"Alhamdulillah sudah ada klub yang menawarkan saya untuk bergabung," kata Hariono.

"Minta doanya saja semoga dari tim-tim itu cocok dengan saya." "Sekitar ada Lima tim dari Liga 1 ada, Liga 2 juga ada, tidak bisa disebutkan mana saja," tuturnya mengakhiri wawancara pada Senin (23/12/2019). (Kompas.com/Nezatullah Wachid Dewantara/Angga Setiawan)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved