Resmi Tinggalkan Persib Bandung, Ini Pesan Menyentuh Hariono untuk Keluarga Besar Maung Bandung

Resmi tinggalkan Persib Bandung, ini pesan menyentuh Hariono untuk keluarga besar Maung Bandung

KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA
Ekspresi Hariono setelah menjebol gawang PSM Makassar, melalui titik putih, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019). 

Resmi tinggalkan Persib Bandung, ini pesan menyentuh Hariono untuk keluarga besar Maung Bandung

POS-KUPANG.COM - - Hariono menuliskan sebuah pesan menyentuh untuk keluarga besar Persib Bandung. Hariono resmi meninggalkan Persib Bandung setelah kontraknya tidak diperpanjang manajemen.

Laga kontra PSM Makassar pada pekan pamungkas Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019), menjadi akhir kebersamaan Hariono dengan Persib yang telah terjalin selama 11 tahun ke belakang.

Dalam laga yang dimenangi Persib dengan skor 5-2 itu, Hariono turut menyumbangkan satu gol lewat titik putih.

Diprotes Bobotoh, Maung Bandung Buka Pintu Bagi Atep dan Tony Sucipto Kembali ke Persib Bandung

Kepergian Hariono pun menimbulkan kesedihan bagi seluruh elemen Persib, tak terkecuali sang pemain sendiri. Melalui akun Instagram pribadi, Hariono mengungkapkan rasa berat hati karena harus meninggalkan klub yang disayanginya sejak dulu.

Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N Douassel berduel dengan bek Madura United, Jaimerson da Silva, dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/6/2019).
Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N Douassel berduel dengan bek Madura United, Jaimerson da Silva, dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/6/2019). ((Kolase Tribun Jabar/Deni Denaswara))

Pemilik nomor punggung 24 itu juga berjanji akan sangat merindukan totalitas bobotoh dalam mendukung dirinya di setiap pertandingan.

"Saya sangat menikmati setiap menit bermain di klub ini, setiap waktu di kota klub ini dan saya benar-benar sedih," tulis Hariono di Instagram, tabu (25/12/2019).

80 Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas II Bajawa dapat Remisi Natal, Berikut Liputannya!

"Saya akan sangat merindukan bermain di depan bobotoh yang luar biasa," Hariono menambahkan.

Dalam unggahan tersebut Hariono juga menuliskan bahwa tidak ada pemain yang lebih besar dibandingkan klub itu sendiri.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberi instruksi pada Achmad Jufriyanto, saat Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberi instruksi pada Achmad Jufriyanto, saat Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019) ((Tribun Jabar/Deni Denaswara))

"Tapi logo Persib di dada lebih penting daripada nama di punggung. Apalah arti nama besar jika tidak ada kecintaan dan kebanggaan membawa nama di dada," tulisnya.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved