Menjelang Natal, Pasar Fatubesi Ramai Di Siang Hari

mau minum air juga tidak bisa karena ramai sekali," ungkap Mama Udis (56), salah seorang penjual sayur di Pasar Fatubesi.

Menjelang Natal, Pasar Fatubesi Ramai Di Siang Hari
POS KUPANG/MARIANA FRANSISKA
Suasana pasar Fatubesi, Senin (23/12/2019) di pukul 10.48 WITA 

Menjelang Natal, Pasar Fatubesi Ramai Di Siang Hari

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Menjelang perayaan natal yang akan jatuh pada tanggal 25 Desember 2019, suasana Pasar Fatubesi ramai pembeli di siang hari.

Pantauan POSKUPANG.COM pada Senin (23/12/2019) siang, beberapa pembeli tampak sedang melakukan transaksi dengan penjual. Jalanan pun menjadi ramai karena motor dan gerobak juga terlihat memenuhi jalan.

"Besok lebih ngeri (ramai), mau minum air juga tidak bisa karena ramai sekali," ungkap Mama Udis (56), salah seorang penjual sayur di Pasar Fatubesi.

Menurut Mama Udis, pembeli tidak terlalu ramai pada hari normal. Namun, pasar mulai ramai dari tanggal 22 Desember 2019. Puncak ramainya pembeli di pasar akan terjadi pada tanggal 24 Desember 2019 dan 31 Desember 2019.

"Kalau tanggal 31 kan karena semua merayakan, tidak hanya kristen saja," tambahnya.

Yanti Imakulata (43), seorang pembeli yang ditemui di Pasar menjelaskan, ia sudah mulai ke pasar karena takut besok akan ramai dan macet. "Hari ini saja sudah ramai, apalagi besok," tandasnya.

BBM Habis, Antrean Ranmor di SPBU Membeludak

Pemprov NTT Puji GP Ansor NTT

Tak jauh berbeda dengan Yanti, Nona (47) juga mulai berbelanja kebutuhan untuk natal. "Belanja memang, biar nanti tidak perlu pikir lagi saat natal," pungkas ibu 4 anak itu. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Fransiska Mariana)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved