Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Kupang

BREAKING NEWS: Hari Ini, Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Kupang

Hari ini Kapolri dan Panglima TNI dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kota Kupang

BREAKING NEWS: Hari Ini, Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Kupang
Istimewa/Tribunnews
Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Hari ini Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis M.Si dan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto SIP dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kota Kupang, ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT), Minggu (22/12/2019).

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dalam rangka peninjauan persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di Kupang, NTT.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs Hamidin melalui Kabur Humas AKBP Jo Bangun menerangkan, kunjungan kerja tersebut akan dipusatkan di dua gereja di Kota Kupang, yakni Gereja GMIT Jemaat Koinonia, Kuanino Kupang dan Gereja Katedral Kristus Raja Kupang.

Saat Natal dan Tahun Baru Aparat Keamanan Fokus Pengamanan di Tempat Ibadat dan Fasilitas Umum

"Kapolri dan Panglima TNI akan mengunjungi dua gereja, yakni Gereja GMIT Koinonia dan Gereja Katedral Kristus Raja Kupang," ujarnya.

Sebelum peninjauan pengamanan Gereja, lanjutnya, Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis M.Si dan Panglima TNI Marsekal TNI Dr (H.C) Hadi Tjahjanto SIP akan menggelar rapat terbatas dengan unsur pimpinan polri dan TNI di Mapolda NTT.

Jadi Bakal Calon Bupati TTU, Baliho dan Spanduk Kristo Efi Bertebaran Dimana-mana

Jo bangun mengatakan, rombongan Kapolri dan Panglima TNI dijadwalkan tiba di Bandara Internasional El Tari Kupang sekira pukul 11.25 Wita.

"Di Bandara, Kapolri dan Panglima dijemput Kapolda NTT, Danrem 161, Danlantamal VII, Dandim Kupang, Kapolres Kupang Kota dan unsur Forkopimda," katanya.

Rombongan Kapolri dan Panglima TNI menggunakan pesawat Boeing 737 VIP milik TNI AU dari Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved