Robert Alberts Beberkan Alasan Hariono Pergi dari Persib Bandung, Sudah Siapkan Pengganti?

Robert Alberts Beberkan Alasan Hariono Pergi dari Persib Bandung, Sudah Siapkan Pengganti?

Robert Alberts Beberkan Alasan Hariono Pergi dari Persib Bandung, Sudah Siapkan Pengganti?
PERSIB.co.id/Ferri Ahrial
Robert Alberts 

POS-KUPANG.COM - Kontrak Hariono bersama Persib Bandung akan habis akhir musim ini.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kerja sama dengan Hariono untuk musim depan.

"Kami sudah berdiskusi dan Hariono tak akan mendapat perpanjangan kontrak. Bukan juga kami memutus kontraknya," ujar Robert Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (20/12/2019).

Menurut Robert Alberts, Hariono masih memiliki kemampuan untuk bermain di Liga 1 2019 musim depan meski usianya sudah tidak muda lagi.

Yevhen Bokhashvili Batal ke Persib Bandung? Bagaimana Nasib Makan Konate? Robert Albert Buka-Bukaan

Lihat Deretan Pelatih Persib Maung Bandung Menangani Hariono Selama 11 Musim, Juara Bersama Djanur

Pelatih Maung Bandung Robert Alberts Buka-bukaan Persib Rekrut Makan Konate, Yevhen dan Renan?

Lihat Ciutan Kevin van Kippersluis Usai Tak Diperpanjang Kontrak Persib Maung Bandung, Menyedihkan

Masa Depan Fabiano di Persib Bandung Musim Depan Tanda Tanya, Maung Bandung Pertahankan?

11 Tahun Perkuat Persib, Hariono Harus Rela Dilepas Maung Bandung, Siapa Penggantinya?

Bobotoh Desak Persib Bandung Cepat Beli Pemain Berkualitas, Lawan PSM Makassar Harus Berakhir Manis

Pemain Persib Bandung Hariono berduel pemain PS Tira Persikabo dalam pertandingan Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/2/2019). Persib Bandung kalah 1-2 dari PS Tira Persikabo.
Pemain Persib Bandung Hariono berduel pemain PS Tira Persikabo dalam pertandingan Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/2/2019). Persib Bandung kalah 1-2 dari PS Tira Persikabo. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Musim depan, pemain asal Sidoarjo, Hariono akan berusia 35 tahun.

"Jadi Hariono masih bisa berkontribusi di klub lain, dia adalah pemain yang bagus dengan pribadi yang bagus juga. Kami juga harus memunculkan talenta baru. Kami masih punya talenta istimewa seperti Beckham dan Zola, kami harus memaksimalkannya musim ini," katanya.

Menurut Robert Alberts, musim depan saatnya tim melakukan regenerasi pemain.

Di lini tengah Persib Bandaung masih memiliki sejumlah pemain muda sepeti Beckham Putra dan Gian Zola yang masih memiliki masa depan panjang.

"Hariono usianya sudah 36 musim depan dan kontraknya akan selesai. Lalu masih ada pemain yang datang dan juga ada pemain seperti Zola dan Beckham," kata pelatih asal Belanda itu.

"Waktunya tim melakukan regenerasi, talenta baru harus dimunculkan dan semua pemain harus lebih berkontribusi. Ini terjadi di setiap klub dan ini normal. Kami juga harus memaksimalkan pemain muda untuk muncul ke permukaan karena mereka tidak banyak mendapat menit bermain tahun ini," ucapnya.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dalam lawan Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (4/12/2019) malam. Tuan rumah kalah 0-2.
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dalam lawan Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (4/12/2019) malam. Tuan rumah kalah 0-2. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Halaman
1234
Editor: Eflin Rote
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved