Liga 1 2019

Laga Pemungkas Persib Bandung vs PSM Makassar Penghujung Tahun, Maung Kehilangan 2 Pemain

Persib Bandung tak bisa tampil full team di laga pamungkas Liga 1 musim ini. Dia pemainnya terpaksa harus absen.

Laga Pemungkas Persib Bandung vs PSM Makassar Penghujung Tahun, Maung Kehilangan 2 Pemain
Persib.co.id
Skuad Utama Persib Bandung Jersey putih 

POS KUPANG.COM--- Persib Bandung tak bisa tampil full team di laga pamungkas Liga 1 musim ini.

Dia pemainnya terpaksa harus absen.

Nick Kuipers dan Ardi Idrus dipastikan hanya menjadi penonton dalam Persib Bandung vs PSM Makassar, Minggu (22/12/2019).

Striker PSS Sleman Yevhen Bokhashvili Merapat ke Persib Maung Bandung, Lihat Ucapan Bobotoh


Mereka tak bisa dimainkan karena terakumulasi kartu kuning.

Menghadapi Badak Lampung, Senin (16/12) malam, Nick memperoleh kartu kuning ketiga dari 17 penampilan bersama Persib, sedangkan Ardi mengumpulkan lima kartu kuning musim ini.

Tanpa dua bek andalan di jantung pertahanan, pelatih Robert Alberts harus memutar otak menyiapkan skema baru untuk menjamu PSM Makassar pada pekan ke-34 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupten Bandung.

"Kami harus merancang barisan pertahanan lagi tapi kami masih punya pemain yang bisa menempati posisi itu. Kami mencari kombinasi baru di laga berikutnya," ujar Robert Albrets seusai menghadapi Badak Lampung.

Nick Kuipers dalam laga Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019). Tuan rumah menang telak 4-0, Nick Kuipers mencetak satu gol. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Robert sangat menyayangkan sikap wasit Fariq Hitaba yang terlalu mudah memberikan hukuman kartu kuning dalam laga kemarin.

Selain Nick dan Ardi, Zalnando juga memperolehnya. Namun, itu merupakan kartu kuning pertamanya.

"Disayangkan karena saya sebenarnya ingin memainkan komposisi terbaik di laga terakhir. Tapi, kalau kalian di laga terakhir melawan Borneo, tidak ada pemain yang terkena kartu kuning meski laga berjalan keras. Tapi di laga ini tidak terlalu banyak benturan tapi wasit begitu mudah memberikan kartu kuning. Itu yang harus diperhatikan dari sepak bola di Indonesia," katanya.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved