Pendaftaan CPNS 2019

50 Unit Komputer, Disiapkan Untuk Tes CPNS 2019 di Sumba Barat

50 unit komputer untuk mendukung tes cpns tahun 2019 secara online atau sistem computer assisted test (CAT).

50 Unit Komputer, Disiapkan Untuk Tes CPNS 2019 di Sumba Barat
POS KUPANG/ISTIMEWA
Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumba Barat, Daus Dapa Bey, S.P (pertama dari kanan)

Siapkan 50 Unit Komputer Sukseskan Tes CPNS 2019

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK--Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumba Barat, Daud Dapa Bey,S.P mengatakan, panitia telah menyediakan 50 unit komputer untuk mendukung tes cpns tahun 2019 secara online atau sistem
computer assisted test (CAT).

Ruang berisi 50 unit komputer tersebut terletak di lantai II badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan Kabupaten Sumba Barat. Fasilitas komputer tersebut juga telah dipergunakan peserta tes cpns tahun 2018 silam.

Pada prinsipnya panitia telah menyiapkan segala hal teknis demi mendukung kelancaran pelaksanaan CPNS tahun 2019 ini.

Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumba Barat, Daud Dapa Bey, S.P menyampaikan hal itu sesaat sebelum mengikuti rapat panitia penyelenggaraan tes cpns tahun 2019 di ruang rapat sekretatis daerah Sumba Barat, Senin (16/12/2019).

Menurutnya, secara umum proses penerimaan pendaftaran hingga memasuki tahap pengumuman hasil verifikasi administrasi peserta cpns tahun 2020 berjalan baik. Dan pihaknya optimis menyelenggarakan tes cpns tahun 2019 berjalan lancar pula.

Komentar Pemain Maung Bandung Made Wirawan Pasca Persib Menang Telak vs Perseru Badak Lampung

Pilkada 2020, Akhir Desember NasDem Pleno Nama Balon di Sembilan Kabupaten

Dalam kesempatan itu, ia juga menghimbau peserta tes cpns untuk mempersiapkan diri dengan baik menghadapi ujian tes cpns Pebruari 2020 mendatang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved