Pilkada 2020, Akhir Desember NasDem Pleno Nama Balon di Sembilan Kabupaten

rapat pleno nama bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati yang akan bertarung di Pilkada serentak tahun 2020 di sembilan kabupaten

Pilkada 2020,  Akhir Desember NasDem Pleno Nama Balon di Sembilan Kabupaten
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Wakil Ketua DPRD NTT, Alex Take Ofong, S.Fil 

Pilkada 2020 - Akhir Desember NasDem Pleno Nama Balon di Sembilan Kabupaten

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Dijadwalkan pada akhir Bulan Desember 2019, DPW Partai NasDem NTT akan menggelar rapat pleno nama bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati yang akan bertarung di Pilkada serentak tahun 2020 di sembilan kabupaten di NTT. Nama -nama balon itu akan rekomendasikan ke DPP NasDem untuk diproses selanjutnya

Hal ini disampaikan Sekretaris DPW Partai NasDem NTT, Alex Take Ofong, Senin (16/12/2019).

Menurut Alex, DPW Nasdem akan menggelar rapat membahas soal pilkada yang akan berlangsung tahun 2020 di sembilan kabupaten di NTT.

"Kita tunggu tanggal 27 Desember 2019 ini,kita akan pleno. Pleno ini untuk melihat semua hal mulai dari hasil survey dan juga soal pemaparan visi dan misi balon," kata Alex.

Dijelaskan, setelah itu, DPW NasDem NTT akan mengirim nama-nama balon ke DPP untuk diproses lebih lanjut sampai pada diterbitkannya Surat Keputusan (SK).

"Dalam rapat pleno itu, kami bisa saja rekomendasi nama-nama balon yang akan ikut pilkada. Bisa juga kami kirim semua nama ke DPP, karena kewenangan DPP yang memutuskan siapa yang diusung nanti dalam Pilkada 2020," katanya.

Alex mengatakan, pihaknya berharap setelah dikirim nanti ke DPP, maka DPP langsung memberi SK di Januari 2020, sehingga pasangan balon bisa bekerja.

"Kita harapkan pada Januari 2020, DPP sudah keluarkan SK sehingga semua balon bisa bekerja mensosialisasikan diri lebih awal untuk maju di Pilkada 2020," ujarnya.

Makan Konate Kembali ke Persib Bandung, Lihat Sinyal Abah Roberts & Senyum Pemain Maung

Peduli Pendidikan Kota Kupang, Angkasa Pura I Revitalisasi Perpustakaan SMPN 11 Kupang

Kurang Hati Hati, Alat Vital Pria Ini Masuk Dalam Gear Transmisi Mobil Tak Bisa Dikeluarkan, Simak

Dia mengatakan, pleno pada akhir tahun itu akan dihadiri semua pengurus DPW NasDem dan juga unsur dari DPP NasDem.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved