Sulit Jadi Pemimpin? Perhatikan Posisi Kamar dan Kepala Ranjang Anda

pihaknya juga menjelaskan beberapa aturan fengshui rumah yang perlu diperhatikan dalam penataan dan penempatan kamar.

via Tribun Medan
Ilustrasi ranjang 

Sulit Jadi Pemimpin? Perhatikan Posisi Kamar dan Kepala Ranjang Anda

POS-KUPANG.COM--Belakangan ini, masyarakat Indonesia sedang berlomba-lomba menjadi pebisnis, khususnya bagi mereka yang masih memiliki jiwa muda, dan mampu menggunakan teknologi dengan maksimal.

Namun, ternyata pada saat dijalani, memiliki bisnis sendiri bukanlah hal mudah, apa lagi dalam mengatur dan memimpin tim dalam bisnis tersebut.

Tidak semua orang memiliki kemampuan yang cukup apik sebagai seorang pemimpin, meski demikian pakar fengshui, Kang Hong Kian menyebutkan ada beberapa hal yang bisa diusahakan agar memiliki kepemimpinan yang baik.

Kepemimpinan dilambangkan dengan unsur logam, logam sendiri adalah unsur yang tempatnya di bagian barat dan barat laut sebuah rumah atau tempat tinggal.

Posisi logam ini erat kaitannya dengan posisi kamar tidur dan kepala ranjang, agar unsur logam dalam diri seseorang bisa berkembang.

“Logam harus berada pada barat dan barat laut, nah kepala ranjang harus ke arah sana, supaya logam membuat pertumbuhan tersebut,” jelas Kang.

Tak hanya itu, pihaknya juga menjelaskan beberapa aturan fengshui rumah yang perlu diperhatikan dalam penataan dan penempatan kamar.

Ada tiga aspek yang perlu diperhatikan dalam fengshui rumah yang berkaitan dengan hal ini, yaitu posisi kamar tidur, pintu kamar tidur, dan jalan raya.

Ranjang dengan Jalan

“Paling tidak ranjang tidak boleh tegak lurus dengan jalan raya di depan rumah,” jelas Kang.

Ranjang dengan Pintu Masuk

Selain tidak boleh tegak lurus dengan jalan raya, posisi kepala ranjang sebaiknya tidak membelakangi pintu masuk kamar tersebut.

Hi Guys, Kepoin Yuk! Deretan Manfaat Orgasme

Kongregasi Susteran OSF Fioreti-Kupang, Berbagi Tali Kasih di Kapela St. Kristoforus Matani

Namun, jika rumah tersebut sudah terlanjur tidak diatur sejak awal, maka satu-satunya jalan yang paling mudah adalah dengan memposisikan kepala ranjang pada diagonal terjauh dari pintu masuk kamar tidur.

“Kalau mau benar, mungkin kamar tidurnya bisa pindah, atau dibongkar dan pindah posisi ranjang, dan posisi pintunya juga ditentukan yang sesuai,” tambang Kang.

Hal tersebut lah yang bisa dilakukan agar mendapatkan posisi ranjang yang paling ideal demi menciptakan unsur logam dalam diri seseorang.(*)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved