Hari ini, Turnamen PBVSI Cup 1 Digelar, Perebutan Hadiah Total 137 Juta

kita gelar pertandingan untuk kategori pelajar. Sedangkan malam kita gelar untuk pertandingan open turnamen,

Hari ini, Turnamen PBVSI Cup 1 Digelar, Perebutan Hadiah Total 137 Juta
POS KUPANG/DIOM KOTA
Nampak panitia PBVSI Cup 1 sedang melakukan foto bersama 

Hari ini, Turnamen PBVSI Cup 1 Digelar, Perebutan Hadiah Total 137 Juta

POS-KUPANG.COM|SOE -- Hari ini, Rabu (11/12/2019) akan digelar turnamen Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBSI) Cup 1 di lapangan bola voli Polres TTS. Dalam turnamen yang memperebutkan total hadiah mencapai 137 juta ini, mempertandingkan tiga kategori. Kategori pelajar putri SMA/SMK, open turnamen Putri dan open turnamen putra.

Untuk kategori pelajar memperebutkan total hadiah 22 juta. Sedangkan untuk open turnamen putra-putri memperebutkan hadiah total mencapai 115 juta.

Sebanyak 12 tim pelajar putri telah mendaftar untuk mengikuti turnamen yang baru pertama kali digelar ini. Sedangkan untuk open turnamen Putri akan diikuti 9 tim dan open turnamen putra diikuti 15 tim.

Ketua panitia pelaksana, Yes Boimau yang didampingi ketua PBVSI kabupaten TTS, Roy Babys kepada pos Kupang mengatakan, turnamen PBVSI Cup baru pertama kali digelar. Dijadwalkan acara pembukaan akan berlangsung pada pukul 17.00 WITA, dan buka secara langsung oleh Bupati TTS, Egusem Piether Tahun.

" Sore, pak bupati yang akan membuka turnamen ini," ungkap Yes.

Khusus untuk open turnamen, masing-masing tim diijinkan memakai maksimal dua pemain dari luar. Turnamen yang akan dihelat hingga 17 Desember mendatang ini akan menggelar dari pagi hingga malam hari.

" Khusus pagi kita gelar pertandingan untuk kategori pelajar. Sedangkan malam kita gelar untuk pertandingan open turnamen," ujarnya.

Ditambahkan Roy Babys, turnamen PBVSI akan dijadikan turnament tahunan. Diharapkan lewat turnament ini bisa melahirkan atlet bola voli dari Kabupaten TTS yang bisa berprestasi di tingkat propinsi maupun nasional.

" Kita harapkan dengan kegiatan ini bisa melahirkan atlet bola voli yang mampu berprestasi di tingkat propinsi maupun nasional," sebutnya.

Cintia Megu dan Ilan Owa Bangga Kenakan Pakaian Adat Nagekeo

Hi Guys ! 10 Makanan Ini Dipercaya Bisa Meningkatkan Kecerdasan Bayi dalam Kandungan

Menariknya, kepanitian dalam turnamen ini, juga mengikut sertakan pelajar dan guru.

" Kita berharap dengan ikut sertakan mereka, kedepan turnamen-turnamen besar lainnya, mereka sudah bisa tampil di depan," pungkasnya. (Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved