HUT ke 23 Swiss-Belinn Kristal Kupang Tingkatkan Pelayanan

Owner Swiss Belinn Kristal Hotel David Fulbertus mengatakan Swiss Belinn berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan

POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Owner, HoD dan mitra pose bersama pada acara HUT SIKK dengan tema Back to School, Jumat (6/12/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Owner Swiss Belinn Kristal Hotel David Fulbertus mengaku sangat senang dengan banyak sekali perubahan positif dari kinerja yang ditunjukkan karyawannya.

"Perubahan peningkatannya sangat baik. Budaya yang ditanamkan pun mulai menuai hasil. Ini terbukti dengan performance karyawan sangat meningkat ketika melayani tamu. Pada usia ke 23 ini, kami terus melakukan pembenahan fasilitas kamar dan juga meningkatkan pelayanan agar tamu lebih senang menginap di SIKK," kata David yang ditemui di sela sela perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 23 Swiss Belinn Kristal Hotel, Jumat (6/12/2019).

Dalam perayaan tersebut, suasana ceria dan penuh tawa berlangsung di Kolbano Room Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang.

Ruangan yang biasanya dipakai untuk acara-acara formal dari mitra hotel, kini berubah menjadi ruangan sekolah.

Mau Cari Asesoris Pohon Natal? Ada Kharisma dengan Harga Terjangkau

Akhirnya ada Polres

Banyak anak sekolah yang memenuhi ruangan ini, tidak hanya seragam Sekolah Dasar, tapi juga SMP dan SMA. Seragam merah putih, biru putih dan abu-abu putih mendominasi. Ada yang memakai tas sekolah, membawa botol air, botol susu dan ada pula yang lengkap dengan topi dan dasi.

Mereka bukanlah siswa-siswa sekolah tapi Owner dan manajemen Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang yang tengah merayakan ulang tahun.

Tahun ini perayaan ulang tahun ke-23 Swiss Belinn Kristal Hotel sangatlah berbeda. Tema Back to School sengaja diambil agar suasana yang tercipta tak begitu formal tapi lebih have fun alias senang-senang bersama para tamu/undangan.

Owner David Fulbertus dan istri mengenakan seragam SD, Food and Beverage Manager, Olfis juga menggunakan seragam SD yang tidak pada usianya. Begitu juga dengan semua HoD hingga staf lainnya yang turut berpenampilan seperti anak sekolah.

Keluarga Owner dan para tamu tak terlepas dari tawa ketika melihat suguhan hiburan yang ditampilkan panitia dan masing-masing department. Ada yang bergoyang, musikalisasi drama, parodi dengan berbagai aksi yang kocak.

Acara yang dipandu MC kondang Moris pun semakin semarak dengan hiburan tim dance dan akuistik band.

Halaman
12
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved