'A Seventh Wish' Hotel On The Rock Kupang Diaktualisasikan Dalam Kegiatan Bersih- Bersih Pantai

A Seventh Wish Hotel On The Rock Kupang Diaktualisasikan Dalam Kegiatan Bersih- Bersih Pantai

'A Seventh Wish' Hotel On The Rock Kupang Diaktualisasikan Dalam Kegiatan Bersih- Bersih Pantai
POS-KUPANG.COM/VINSEN HULER
Staff Hotel On The Rock Kupang bersama masyarakat terlihat sedang memungut sampah pada bibir pantai Kelapa Lima Kupang, Senin, (9/12/2019) di Kelapa Lima Kupang. 

A Seventh Wish Hotel On The Rock Kupang Diaktualisasikan Dalam Kegiatan Bersih- Bersih Pantai

POS KUPANG.COM | KUPANG- Dalam semarak menyongsong Uari ulang Tahun Hotel On The Rock Kupang yang ke-7. HOTR menggelar kegiatan bertajuk ' A Seventh Wish ' dengan rangkaian acara antara lain kegiatan bersih-bersih pantai, donor darah dan ibadah syukur perayaan HUT Hotel On The Rock yang ke-7.

Melalui rangkaian kegiatan aniversary ke-7 Hotel On The Rock yang terpatri dalam narasi ' A Seventh wish, ' juga terselib 7 ( tujuh ) keingginan serentak harapan sebagai dasar pijak dalam melangkah menuju masa depan hotel yang gilang gemilang.

Bupati Manggarai Barat Minta Kasatpol PP Cari Solusi Hentikan Sapi yang Berkeliaran di Labuan Bajo

Tujuh keingginan dan harapan Hotel On The Rock Kupang di usia yang ke- 7 akan menjadi hotel terdepan, dikenal sebagai hotel bersih, dikenal sebagai hotel menjaga kebersihan dan area sekitar hotel maupun area belakang hotel. hotel yang semakin maju, bisa survive di tengah pesatnya perkembangan hotel-hotel yang ada di Kota Kupang, bisa terus berjaya sebagaimana motto Hotel On The Rock ' Melayani dengan sukacita ' sehingga para tamu yang menginap atau berkunjung ke Hotel In The Rock seolah-olah merasa di rumahnya sendiri, ucap Sectetary General Manager Hotel On The Rock, Kiky Berek, Senin, (9/12/2019) di Papa Restorant Hotel On The Rock. Jln. Timor Raya No.2, Kelapa Lima, Kota Kupang.

Taimenas: Bupati dan Wabup Harus Berani Copot Pimpinan OPD yang Beri Pelayanan Setengah Hati

Konkritisasi 'A Seventh Wish' Hotel On The Rock diwujudkan adalah dengan melakukan pembersihan di sepanjang pantai Kelapa Lima teristimewa pada lajur jogging Track dan belakang Hotel On The Rock dengan melibatkan Ketua Karang Taruna Kelapa Lima, RT, warga sekitar dan juga staff hotel In The rock, ujar Kiky.

Secretary General Manager Hotel On The Rock, Kiky Berek  seusai diwawancarai POS KUPANG. COM, Senin, (9/12/2019) di  Jalan. Timor Raya No.2, Kelapa Lima, Kupang.
Secretary General Manager Hotel On The Rock, Kiky Berek seusai diwawancarai POS KUPANG. COM, Senin, (9/12/2019) di Jalan. Timor Raya No.2, Kelapa Lima, Kupang. (POS-KUPANG.COM/VINSEN HULER)

Kegiatan bersih-bersih tersebut dimulai pada pukul 08.30 pagi dan berlangsung selama kurang lebih 30 menit dan dihadiri oleh 30-50 orang.

Dikatakan Kiky, serangkaian kegiatan bersih-bersih pantai bukan baru 1 atau 2 kali dilakukan melainkan telah menjadi rutinitas tahunan Managemen Hotel On the Rock dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) Hotel On The Rock Kupang.

Menurut Kiky, Kesadaran Ekologi sebagai referensi kesadaran etis menyimpan pesan bahwa melalui lingkungan yang bersih membuat kita merasa betah, nyaman dalam bekerja dan juga para tamu yang datang menginap dapat mengalami sejuta keindahan pemandangan alam yang menakjubkan. Pantai kita di Kupang sudah cantik-cantik. Jadi, apabila ada sampah-sampah plastik yang dibuang sembarang akan berdampak pada pemandangan alam yang tak elok dipandang.

Oleh karena itu, kami mau membudidayakan para para teman-trman Staff Hotel On The Rock dan warga sekitar agar turut mengambil bagian dalam melakukan kegiatan pembersihan, menjaga ekosistem agar tetap bersih dan indah.

Lebih lanjut dikatakan Kiky, melalui kegiatan ini Managemen Hotel On The Rock mau mengajak masyarakat untuk tidak mrmbuang sampah secara sembarangan sebab pihak Hotel On The Rock telah menyiapkan beberapa titik ( TPS ) kepada para pengunjung yang datang di Jogging Track agar membuang sampah di tempat yang sudah disediakan. Di samping itu, Managemen Hotel On The Rock juga mau mengajak masyarakat untuk hidup bersih dan terbebas dari sampah, Pukas kiky.

Dengan demikian, benang merah yang dapat ditarik dari serangkaian kegiatan ini akan ditutup dengan acara tahun baru, sparkling new year pada tanggal 31 Desember, live music serta ditandai dfngan donor darah dan ibadah ucapan syukur pada tanggal 12 nanti, tandas Kiky. (Laporan Reporter Pos-Kupang.Com, Vinsen Huler)

Penulis: PosKupang
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved