Liga 1 2019

Pemain Macan kemayoran Punya Motivasi Menang saat Persija Jakarta vs Perseru Badak Lampung, Info

Persija Jakarta akan menantang Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, pada Minggu (8/12/2019) pukul 18.15 WIB

Pemain Macan kemayoran Punya Motivasi Menang saat Persija Jakarta vs Perseru Badak Lampung, Info
Persija.id
Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, saat duel memperebutkan bola dengan pemain PSIS Semarang. 

POS KUPANG.COM-- Persija Jakarta akan menantang Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, pada Minggu (8/12/2019) pukul 18.15 WIB.

Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak bertekad memberikan kemenangan bagi timnya saat bertandang ke markas Perseru Badak Lampung.

Riko menilai kondisi seluruh rekan-rekan setimnya dalam keadaan yang baik dan siap bermain menghadapi skuat Laskar Saburai.

Pelatih Persebaya Beri Sinyal Rotasi Pemain Sebelum Menjamu Bhayangkara FC di Stadion GBT, Info

Waktu persiapan singkat yang dihadapi para pemain Persija Jakarta tidak menyurutkan semangat untuk bisa mencuri poin di markas Perseru Badak Lampung.

"Tentunya kita sudah melakukan persiapan sangat baik. Walaupun kita kemarin recovery tidak banyak setelah lawan Bhayangkara, tapi semua pemain punya motivasi besar memenangkan pertandingan," kata Riko Simanjuntak saat jumpa pers, Sabtu (7/12/2019).

Pesepak bola klub Persija Jakarta, Marko Simic berebut bola dengan pesepak bola Arema Malang, Hamka Hamzah dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). Laga bigmatch Persija vs Arema FC berakhir dengan skor 2-2.
Pesepak bola klub Persija Jakarta, Marko Simic berebut bola dengan pesepak bola Arema Malang, Hamka Hamzah dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). Laga bigmatch Persija vs Arema FC berakhir dengan skor 2-2. ((KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG))

PSM Makassar Kehilangan Konsentrasi saat Kalah di Kandang Persela Lamongan, Ini Kata Pelatih

Pemain bertubuh mungil itu meminta doa dan dukungan dari seluruh pendukung The Jakmania agar bisa diberikan kemudahan saat berhadapan dengan Perseru Badak Lampung.

"Semoga di pertandingan besok kita bisa diberikan kemudahan, bisa memberikan pertandingan terbaik dan membawa poin penuh ke Jakarta," tutur mantan pemain Semen Padang tersebut.

Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat ke-11 klasemen dengan koleksi 38 poin.

Sedangkan, Laskar Saburai berada di peringkat ke-17 dengan torehan 30 poin. *)

Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, saat duel memperebutkan bola dengan pemain PSIS Semarang.
Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, saat duel memperebutkan bola dengan pemain PSIS Semarang. (Persija.id)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved