Enam Pasangan Yang Bukan Suami Istri Terjaring Operasi Pekat Asik Berduaan di Kamar Kos di Waingapu

Enam Pasangan Yang Bukan Suami Istri Terjaring Operasi Pekat Asik Berduaan di Kamar Kos di Waingapu

Enam Pasangan Yang Bukan Suami Istri Terjaring Operasi Pekat Asik Berduaan di Kamar Kos di Waingapu
POS KUPANG/ISTIMEWA
Petugas sedang menjaring pasangan muda-mudi di Kota Waingapu. 

Enam Pasangan Muda-Mudi di Waingapu Terjaring Operasi Pekat Tengah Asik Berduaan di Kamar Kos

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU----Enam Pasangan Yang Bukan Suami Istri Terjaring Operasi Pekat Asik Berduaan di Kamar Kos di Waingapu

Enam pasangan yang diduga bukan merupakan pasangan suami-istri (Pasutri) terjaring Operasi penyakit masyarakat (Pekat) Turangga 2019 oleh pihak Kepolisian dari Polres Sumba Timur.

Enam pasangan muda-mudi ini terjaring Operasi itu karena tengah berduaan di sejumlah kamar Kos-Kosan dan Hotel di wilayah Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Sabtu (7/12/2019) malam.

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Sumba Timur Iptu I Made Murja, kepada POS-KUPANG.COM, Minggu (8/12/2019) menjelaskan, sebanyak 6 pasangan muda-mudi terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) saat tengah berduaan di sejumlah kamar hotel dan Kos-Kosan di  wilayah Kota Waingapu, Sabtu (7/12/2019) malam.

Made mengatakan, enam pasangan muda-mudi itu langsung di bawa ke Mapolres Sumba Timur guna dilakukan pemeriksaan. Setelah diinterogasi enam pasangan muda-mudi ini merupakan pasangan muda-mudi yang tidak memiliki hubungan suami-istri. 

"Kepada petugas mereka mengaku sebagai pasangan suami-istri, namun tak dapat menunjukan bukti yang sah bahwa mereka merupakan pasangan suami istri. Sehingga kita lakukan pembinaan dan buat surat pernyataan kemudian mereka dikembalikan ke rumah mereka masing-masing,"jelas Made.

Made juga menjelaskan, razia ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi yang dilakukan oleh Polres Sumba Timur menjelang hari raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Dewan Pastoral Paroki Katedral Ruteng Nilai Kinerja karyawan Paroki

Yuk kepoin ! 5 Cara Mudah untuk Merawat Wajah Agar Tetap Mulus

"Pemeriksaan ini merupakan upaya Polri dalam melaksanakan pemberantasan penyakit masyarakat (pekat). Disamping itu kita juga berupaya agar Kos, kontrakan maupun kamar hotel tidak di salahgunakan untuk perbuatan asusila,"kata Made. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

 

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved