Liga 1 2019

KIper Persib Ingin Bayar Kekecewaan Usai Maung Bandung Kalah Dua Laga, PSS Sleman Jadi Sasaran?

Kiper Persib Bandung I Made Wirawan bertekad membawa timnya memenangkan pertandingan pada pekan ke 31, melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabt

KIper Persib Ingin Bayar Kekecewaan Usai Maung Bandung Kalah  Dua Laga, PSS Sleman Jadi Sasaran?
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Kiper Persib I Made Wirawan latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (17/11). Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Made Wirawan Ingin Bayar Kekecewaan Usai Persib Kalah di Dua Laga, PSS Jadi Sasaran, https://jabar.tribunnews.com/2019/12/06/made-wirawan-ingin-bayar-kekecewaan-usai-persib-kalah-di-dua-laga-pss-jadi-sasaran?page=all. Penulis: Nazmi Abdurrahman Editor: taufik ismail 

POS KUPANG.COM-- - Kiper Persib Bandung I Made Wirawan bertekad membawa timnya memenangkan pertandingan pada pekan ke 31, melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu 7 Desember 2019.

Dikatakan I Made Wirawan, kekalahan dari Persela Lamongan membuat semua pemain Maung Bandung termotivasi untuk bangkit dan kembali ke jalur positif.

Tambahan tiga poin dari laga nanti pun, ujar Made, penting bagi timnya yang ingin finis di peringkat lima klasemen akhir musim ini.

Jelang PSS Sleman vs Persib Bandung, Supardi Absen, Laskar Sembada Pede Abis, Maung Siap Bangkit

Saat ini, Maung Bandung tertahan di peringkat sepuluh klasemen sementara dengan koleksi 41 poin.

Made dan kawan-kawan memiliki sisa empat pertandingan.

Jika ingin finis di peringkat lima, maka satu-satunya cara adalah menyapu bersih sisa pertandingan dengan kemenangan.

"Besok pertandingan penting buat kami untuk memperbaiki posisi di klasemen. Semua pemain juga siap bekerja keras, disiplin, berusaha memberikan hasil maksimal," ujar I Made Wirawan saat jumpa pers, Jumat (6/12/2019).

Made pun mengaku akan berusaha lebih keras agar gawang kawalannya tidak kembali kebobolan seperti di dua laga sebelumnya saat melawan Bali United dan Persela Lamongan.

"Kemarin hasilnya cukup kecewa karena bermain di kandang sendiri. Pastinya kami kecewa karena kami kalah. Di sini kami sudah berjanji dan sepakat untuk berusaha semaksimal mungkin, bekerja keras biar bisa meraih kemenangan. Masalah produktif pastinya kami berusaha kompak agar tidak kebobolan," katanya.

Laga PSS Sleman vs Persib Bandung. (kolase tribun jabar / FOTO TRIBUN JABAR / DENI DENASWARA)
Prediski Robert Alberts

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved