Breaking News:

Pembukaan Pesparani di Sambi Rampas Dihadiri Umat Muslim

Adapun jenis perlombaan yang diperlombakan yakni Lomba Paduan Suara, Lomba Menyayikan Mazmur, Lomba Cerdas Cermat Rohani

Penulis: Aris Ninu | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG/ISTIMEWA
Pembukaan Pesparani Tingkat Kecamatan Sambi Rampas, Matim, Selasa (3/12/2019) pagi. 

Pembukaan Pesparani di Sambi Rampas Dihadiri Umat Muslim

POS-KUPANG.COM|BORONG---Pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Tingkat Kecamatan Sambi Rampas, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) Tahun 2019 di Lapangan Pota, Sambi Rampas, Selasa (3/12/2019) pagi dihadiri umat dan tokoh agama muslim.

Pesparani yang dibuka oleh Bupati Matim yang diwakili Kadis Sosial, Wihelmus Deo ini dihadiri Camat Sambi Rampas, Sirajudin, Kapolsek Sambi Rampas, Danramil Sambi Rampas, Pastor Paroki Pota, Pastor Paroki Lengko Ajang dan Ketua Panitia Pesparani Kabupaten Matim serta masyarakat Sambi Rampas.

Bupati Matim, Agas Andreas dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Matim mendukung dan mengucapkan terimakasih kepada panitia pesparani Kecamatan Sambi Rampas yang telah menyelengarakan pesparani.

"Saya berharap agar semoga produk yg dihasilkan lewat pesparani tingkat Kecamatan Sambi Rampas bisa tampil di kabupaten untuk membanggakan Kecamatan Sambi Rampas," kata Bupati Agas.

Adapun jenis perlombaan yang diperlombakan yakni Lomba Paduan Suara, Lomba Menyayikan Mazmur, Lomba Cerdas Cermat Rohani dan Lomba Bertutur Kitab Suci

Kegiatan Pesparani berlangsung dalam keadaan aman dengan pengamanan oleh Personil Polsek Sambi Rampas dan Personil Koramil 1612-05 Elar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sambi Rampas.

Jadwal Bola Hari Ini Chelsea vs Aston Villa, Hasil Liga Inggris Man City Pangkas Jarakdari Liverpool

Fadli Zon Apresiasi Jokowi Soal Masa Jabatan Presiden 3 Periode, Perdebatan Sebaiknya Dihentikan

Peserta perlombaan Pesparani diikuti oleh 3 paroki yang berada di wilayah Kecamatan Sambi Rampas.Pelaksanaan Pesparani akan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 3-4 Desember 2019.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved