Stok Minyak Tanah Langka di Mbay

Stok minyak tanah di Kota Mbay Kabupaten Nagekeo saat ini sedang langka. Hampir tiga minggu lebih minyak tanah belum masuk di Kota Mbay

Stok Minyak Tanah Langka di Mbay
POS-KUPANG.COM/GORDI DONOFAN
Salah satu agen Minyak Tanah Bahtera Mandiri di Mbay Kabupaten Nagekeo, Senin (2/12/2019). 

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Stok minyak tanah di Kota Mbay Kabupaten Nagekeo saat ini sedang langka. Hampir tiga minggu lebih minyak tanah belum masuk di Kota Mbay.

Agen minyak tanah Bahtera Mandiri di Kota Mbay, Walde Bhuda, mengaku stok minyak tanah sampai saat ini tidak ada lagi. Sekarang lagi langka minyak tanah di Mbay.

Walde mengatakan masyarakat pengguna minyak tanah tidak bisa berbuat apa-apa karena memang stok sudah habis.

158 Desa di Ende Gelar Pilkades Serentak

"Sudah tiga minggu minyak tanah belum masuk. Kami tidak tau penyebabnya," ungkap Walde, kepada POS-KUPANG.COM di Kota Mbay, Senin (2/12/2019).

Walde mengatakan biasanya dalam dua minggu pasti minyak tanah masuk. Namun hingga saat ini belum pernah masuk.

Walde mengaku tidak mengetahui penyebab minyak tanah langka. Apalagi tidak ada kabar sama sekali dari Ende terkait stop minyak tanah.

BPS NTT: Ikan Tembang dan Pisang Komoditas Utama Penghambat Inflasi Pada November 2019

"Biasanya dua minggu satu kali. Kalau dulu kami bisa dua drum. 200 liter satu drom. Awal November saja minyak tanah masuk. Bukan hanya saya saja yang tidak dapat minyak tanah tapi semua beberapa agen tidak dapat minyak tanah," ujar Walde.

Ia berharap beberapa hari kedepan stok minyak sudah ada di Kota Mbay. Sehingga warga tidak susah untuk mendapatkan minyak tanah. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved