Politeknik Negeri Kupang Wisuda 1.379 Lulusan, Simak Liputannya

Politeknik Negeri Kupang (PNK) menggelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Politeknik Negeri Kupang (PNK) dalam rangka Dies Natalis ke-XV Wisuda Sarjan

Politeknik Negeri Kupang Wisuda 1.379 Lulusan, Simak Liputannya
PK/Gecio
Suasana Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Politeknik Negeri Kupang (PNK) dalam rangka Dies Natalis ke-XV Wisuda Sarjana Terapan dan Ahli Madya Terapan di Auditorium PNK Penfui Kota Kupang, Sabtu (30/11/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Politeknik Negeri Kupang (PNK) menggelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Politeknik Negeri Kupang (PNK) dalam rangka Dies Natalis ke-XV Wisuda Sarjana Terapan dan Ahli Madya Terapan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Auditorium PNK Penfui Kota Kupang pada Sabtu (30/11/2019).

Dalam kesempatan itu, PNK melepas sebanyak 1.378 lulusan yang berasal dari sebanyak 6 jurusan di kampus itu.

Banyaknya lulusan mengharuskan pihak kampus untuk menggelar wisuda dalam dua gelombang yakni gelombang pertama pada pukul 08.00 Wita dan mewisuda sebanyak 1.378 lulusan.

Maung Bandung Tanpa Ezechiel Ndouasel dan 2 Pemain Bomber saat Persib Bandung vs Persela

Sedangkan pada gelombang kedua digelar pada pukul 13.00 Wita dengan lulusan sebanyak 677 lulusan.

Ketua panitia pelaksana, Hapsah Usman, SE., MM disela kegiatan mengatakan, sebanyak 1.378 lulusan tersebut terbagi dalam 6 jurusan dengan pembagian sebanyak 208 lulusan dari Jurusan Teknik Sipil.

Selanjutnya, sebanyak 118 lulusan berasal dari Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elekro sebanyak 294 lulusan, Jurusan Akuntasi sebanyak 250 lulusan Jurusan Administrasi Bisnis sebanyak 264 lulusan dan Jurusan Pariwisata sebanyak 227 lulusan.

"Jumlah lulusan ini tercatat sebagai jumlah lulusan terbanyak selama ini," katanya

Diakuinya, para lulusan selama ini telah diberikan ilmu pengetahuan dan keterampilan, dengan hal itu diharapkan menjadi bekal bagi para lulusan PNK di masyarakat.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved