HUT Pos Kupang ke-27, Wali Kota Kupang Minta Pos Kupang Gencarkan Berita Online

HUT Pos Kupang ke-27, Wali Kota Kupang Minta Pos Kupang Gencarkan Berita online

HUT Pos Kupang ke-27, Wali Kota Kupang Minta Pos Kupang Gencarkan Berita Online
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore saat ditemui di kediamannya, Minggu (1/12/2019) 

HUT Pos Kupang ke-27, Wali Kota Kupang Minta Pos Kupang Gencarkan Berita online

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Harian Pagi Pos Kupang menginjak usia ke-27 pada 1 Desember 2019. Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore ditemui di kediamannya, Minggu (1/12/2019) mengharapkan, Harian Pagi Pos Kupang lebih menggencarkan pemberitaan dari media online POS-KUPANG.com.

Hal tersebut agar pemerintah Kota Kupang dan masyarakat dapat langsung mengakses berita seputar Kota Kupang secara cepat.

Bahas Kapal PT Hikam yang Belum Dapat Izin Berlabuh, DPRD Lembata Akan Gelar Rapat Kerja

"Kami juga berharap Pos Kupang tidak hanya mengelola korannya, tetapi juga akan tetapi ke online (POS-KUPANG.com), sehingga ke depan, masyarakat lebih cepat lagi tidak menunggu satu hari," katanya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah ditunjukan Pos Kupang dalam membantu Pemerintah Kota Kupang dan masyarakat Kota Kupang dengan informasi-informasi yang sangat akurat dan berimbang.

Saksikan Laga Final SMAK Wolosambi Cup II, Ribuan Penonton Padati Lapangan Wolosambi

"Itulah kelebihan dari Pos Kupang yang kami rasakan selama ini. Kami berharap Pos Kupang terus berkembang, terus maju, terus berjaya dan terus memberikan masukan-masukan terbaik bagi Pemerintah Kota Kupang," ujarnya.

Wali Kota Jefri juga mengharapkan Harian Pagi Pos Kupang lebih tajam dalam mengeritik dan memberi solusi terhadap pembangunan-pembangunan dan program-program yang sudah dijalankan oleh Pemkot Kupang.

Menurutnya, kritikan tajam yang ditulis oleh Pos Kupang sebagai surat kabar harian menjadi masukan konstruktif dan motivasi bagi Pemkot Kupang.

"Karena tanpa tanpa kritikan dan masukan dari Pos Kupang kami mungkin berjalan tanpa arah. Tanpa kritik, seolah-olah pemerintah berbuat yang terbaik, padahal dengan kritikan-kritikan yang baik yang akan ditulis Pos Kupang akan memacu kami untuk bekerja lebih kuat dan lebih baik lagi bagi masyarakat Kota Kupang," ungkapnya.

Di akhir komentarnya, Wali Kota Jefri mewakili Pemkot Kupang dan masyarakat Kota Kupang mengucapkan selamat ulang tahun dan kontribusi Pos Kupang dalam pembangunan Kota Kupang.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Kupang mengucapkan selamat ulang tahun ke-27 bagi Pos Kupang dan seluruh jajarannya, terima kasih atas perjuangan dan dedikasinya membangun Kota Kupang bersama kami," katanya.

"Media Pos Kupang adalah salah satu media yang sangat baik dan berimbang dalam pemberitaan. Terima kasih sukses selalu untuk Pos Kupang," tambahnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved