Liga 1 2019

Bomber Macan Kemayoran Marko Simic dan Rohit Dipastikan Bertahan di Persija, Nasib 2 Pemain Asing?

Dua pemain asing Persija Jakarta yakni Marko Simic dan Rohit Chand mendapatkan garansi bertahan di kompetisi musim 2020 mendatang.

Bomber Macan Kemayoran Marko Simic dan Rohit Dipastikan Bertahan di Persija, Nasib 2 Pemain Asing?
super Ball/Feri Setiawan
Marco Simic di laga Persija kontra Barito Putera. (Super Ball/Feri Setiawan) 

POS KUPANG.COM-- Dua pemain asing Persija Jakarta yakni Marko Simic dan Rohit Chand mendapatkan garansi bertahan di kompetisi musim 2020 mendatang.

Kabar bertahannya dua pemain asing tersebut diutarakan langsung CEO Persija Jakarta yakni Ferry Paulus saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Ferry Paulus menilai kedua pemain tersebut layak dipertahankan karena menjadi kunci permain Persija Jakarta dalam beberapa musim terakhir.

Bos Persija Jakarta Buka Peluang Pertahankan Pelatih Edson Tavares Musim Depan Bawa Perubahan?

Sementara itu, nasib dua pemain asing lainnya yakni Joan Tomas Campasol dan Alexandre Luiz Reame atau Xandao masih menjadi pertimbangan manajemen klub.

Pesepak bola klub Persija Jakarta, Marko Simic berebut bola dengan pesepak bola Arema Malang, Hamka Hamzah dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). Laga bigmatch Persija vs Arema FC berakhir dengan skor 2-2.
Pesepak bola klub Persija Jakarta, Marko Simic berebut bola dengan pesepak bola Arema Malang, Hamka Hamzah dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). Laga bigmatch Persija vs Arema FC berakhir dengan skor 2-2. ((KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG))

Dua pemain asing yang baru didatangkan di putaran kedua itu belum mampu membuat manajemen Persija yakin akan tetap dipertahankan.

Kapten Maung Bandung Supardi Dibela Bobotoh, Ada yang Mencaci, Pujian untuk Robert, Kata Bobotoh

"Yang pasti kalau untuk Simic sudah pasti (bertahan). Rohit Chand juga sudah pasti (bertahan). Kalau untuk Joan dan Xandao masih kita pertimbangkan," kata Ferry Paulus saat ditemui di SUGBK, Jakarta Pusat.

Di sisi lain, manajemen Persija saat ini tengah fokus melakukan evaluasi terhadap kinerja pemain di musim 2019.

"Evaluasi menyeluruh belum, tapi beberapa pemain kunci yang pasti dipertahankan siapapun pelatihnya dan juga manajemen yang akan datang sudah menetapkan pemain," tutur pria asal Manado tersebut.

Terungkap Apa yang Dia Lakukan Setiap Hari di Bank, Pengemis Tajir Tertangkap Bawa Rp 194 Juta

Kata Marko Simic soal Aksi Novri Setiawan yang Berujung Kartu Merah saat Lawan Persib Bandung
Kata Marko Simic soal Aksi Novri Setiawan yang Berujung Kartu Merah saat Lawan Persib Bandung (Instagram.com/persijajkt)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved