Bupati Tahun Buka Kejuaraan Road Race di Kota SoE

Jumat (29/11/2019) Bupati TTS, Egusem Piether Tahun membuka kejuaraan road race di Kota SoE

Bupati Tahun Buka Kejuaraan Road Race di Kota SoE
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Para pebalap sedang bersiap di garis start 

Jumat (29/11/2019) Bupati TTS, Egusem Piether Tahun membuka kejuaraan road race di Kota SoE

POS-KUPANG.COM | SOE - Pemda TTS bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia ( IMI) Provinsi NTT menggelar Kejuaraan road race Bupati TTS yang berlangsung di komplek kantor Bupati TTS lama. Road race ini akan berlangsung selama dua hari, Jumat (29/11/2019) hingga Sabtu (30/11/2019).

Kejuaraan road rice dibuka secara langsung oleh Bupati TTS, Egusem Piether Tahun. Hadir dalam acara pembukaan, Wakil Bupati TTS, Jhony Army Konay, Kejari TTS, Fachrizal, Kepala Pengadilan Negeri Soe, I Wayan Yasa, SH., MH, Kapolres TTS, AKBP Aria Sandy,S.Ik dan beberapa undangan lainnya.

Komisi Yudisial Ajak Masyarakat Dukung Peradilan Bersih

Kegiatan road race kejuaraan Bupati TTS yang pertama kali digelar ini sukses menyedot perhatian ribuan masyarakat Kota SoE.

Dalam sambutannya, Bupati Tahun meminta para pembalap yang mengikuti kejuaraan road race untuk untuk bertanding secara sportif. Ajang road race diharapkan bukan hanya sebagai hiburan bagi warga Kota SoE tetapi juga ke depan bisa menghasilkan pembalap-pembalap yang mampu bersaing di tingkat propinsi maupun nasional.

"Tunjukan kemampuan yang terbaik dan selalu junjung sportifitas," pintanya.

Di Lantamal VII Kupang, Perwira dan PNS Berbaur Menari Flobamora Selamanya

Bagi masyarakat yang datang menonton, Bupati Tahun mengingatkan agar menjaga keselamatan dengan berada di belakang tali pembatas.

"Saya lihat banyak sekali warga Kota SoE yang datang nonton hari ini. Saya ingatkan jaga keselamatan dengan berdiri di belakang tali pembatas," imbaunya.

Pengurus IMI Propinsi NTT, Matheos Atasoge mengatakan, kejuaraan road race Bupati TTS merupakan road race dengan peserta terbanyak kedua yang digelar di Provinsi NTT setelah Kota Kupang.

Kejuaraan road race mempertandingkan kurang lebih17 kelas yang diikuti para pembalap dari berbagai Kabupaten yang berada di Propinsi NTT, seperti Kota Kupang, Kabupaten Kupang, TTU dan Ayamnya. Jumlah race mencapai 205 race.

"Setiap perhelatan road race jumlah pesertanya terus bertambah. Untuk Kabupaten TTS menjadi penyelenggara dengan jumlah peserta terbanyak kedua di NTT," sebut Atasoge. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved