Andmesh Kamaleng dari Kupang NTT Didapuk Jadi Artis Solo Pria Pop Terbaik di Ajang AMI Awards 2019

Penyanyi pendatang baru asal Kupang NTT, Andmesh Kamaleng membuat kejutan di malam penghargaan Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2019

Wow! Andmesh Kamaleng dari Kupang NTT Didapuk Jadi Artis Solo Pria Pop Terbaik di Ajang AMI Awards 2019

POS-KUPANG.COM - Penyanyi pendatang baru asal Kupang NTT, Andmesh Kamaleng membuat kejutan di malam penghargaan Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2019 yang dihelat Rabu (27/11/2019) malam.

Andmesh Kamaleng berhasil menyabet penghargaan Artis Solo Pria Pop Terbaik mengalahkan seniornya Judika.

Dalam kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik, Andmesh Kamaleng sebelumnya bersaing dengan Ardhito Pramono, Judika, Kunto Aji, Pamungkas, dan Rizky Febian.

Menariknya, dalam pidato kemenangannya, Andmesh Kamaleng mengucapkan terima kasih kepada Judika.

Andmesh Kamaleng memegang trofi sebagai Penyanyi Solo Pria Pop Terbaik di ajang AMI Awards 2019, Rabu (27/11/2019) malam.
Andmesh Kamaleng memegang trofi sebagai Penyanyi Solo Pria Pop Terbaik di ajang AMI Awards 2019, Rabu (27/11/2019) malam. (Tangkapan Layar Youtube/RCTI)

Menurut penyanyi jebolan ajang Rising Star Indonesia ini, Judika adalah sosok kakak yang sangat mendukung karier bermusiknya.

"Abang judika. Ini juga Andmesh persembahkan buat abang karena abang selalu motivasi Andmesh untuk jadi musisi terbaik," kata pria 22 tahun ini.

Kemudian, pelantun "Cinta Luar Biasa" ini mengungkapkan bahwa mendapat piala AMI Awards adalah impiannya waktu kecil yang akhirnya terwujud.

"Terima kasih pada Tuhan. Mimpi Andmesh saat pertama kali nonton saat SD (Sekolah Dasar). Terima kasih kakak sama adek, mama papa di surga, buat label Andmesh," lanjutnya.

Diketahui, Andmesh Kamaleng hari Rabu (27/11/2019) baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk Cinta Luar Biasa.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved