Mobil Pick Up DFSK Unggul di Kelasnya

mobil DFSK cenderung menyediakan mobil niaga yaitu pick up super cap dengan kelebihan pada bak muatan yang berukuran sedang dan lebih besar.

ISTIMEWA
Branch Manager PT Auto Indo Utama, William Roger N. Saffran saat berfoto di samping DFSK Super Cab. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - PT Auto Indo Utama telah meluncurkan DFSK Mobil di Jakarta (11/11/2019). Sedangkan untuk Provinsi NTT khususnya Kota Kupang baru diresmikan, Sabtu (23/11/2019).

Pada Grand Opening ini dikemas dengan showroom event khusus untuk konsumen prospek dan konsumen DFSK mobil yang pernah membeli mobil di showroom yang berlokasi di depan SMKN 1 Kupang atau samping Stadion Merdeka ini.

DFSK Mobil sudah hadir di Kupang sejak 2017 lalu. Walaupun belum lama hadir di NTT, namun mobil ini hampir menguasai pangsa pasar di seluruh kabupaten/kota se-NTT.

DFSK telah melakukan penjualan baik secara perorangan maupun retail, seperti di Sabu Raijua pengadaan 10 unit mobil bahkan luar negeri Timor Leste hampir 100 unit. Tidak hanya itu DFSK juga sudah masuk di daratan Timor, Flores dan kabupaten lainnya.

Branch Manager DFSK, William R N Saffran kepada Pos Kupang di Kupang, Sabtu (23/11/2019), mengatakan mobil DFSK cenderung menyediakan mobil niaga yaitu pick up super cap dengan dua tipe 1,3 L Turbo dan 1,5 Gasoline. Perbedaannya pada bak muatan yang berukuran sedang dan lebih besar.

Pick up super cap ini selain harganya lebih murah yaitu Rp 161.900.000, juga mengantogi banyak keunggulan, di antaranya muatan lebih luas, ruang kabin menampung tiga penumpang.

Baru Tiga Bulann Operasi, Aset Swasti Sari Mart Rp3 M

Tak hanya itu, keunggulan lainnya adalah kursi dapat maju mundur sesuai kenyamanan, dashbord model delitach. Tak kalah menariknya dalam satu tipe tersebut sudah dilengkapi dengan tipe audio, ac dan power stering, yang konsumen tidak dapatkan di pick up lainnya.

Menemani pick up super cap, DFSK Mobil juga terdapat mobil SUV, SUV Glory 560 dan Glory 580. Tidak lama lagi DFSK akan meluncurkan mobil keluaran terbaru A/Auto.

Diakuinya untuk penjualan mobil tahun ini mencapai 70 unit yang didominasi oleh pick up super cap.

"Hari ini konsumen sudah melakukan SPK empat unit mobil, tiga mobil pick up dan satu SUV. Showroom event akan terus dibuka hingga sore hari," ujarnya.

Selama bulan ini, kata William, konsumen yang membeli mobil DFSK tipe apa saja akan mendapatkan hadiah undian langsung seperti televisi, hp, kipas angin dan payung. (Laporan reporter POS-KUPANG.COM. Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved