OJK Masih Lakukan Analisis Dokumen Dirum Bank NTT

Seluruh kelengkapan dokumen persyaratan adminsitratif calon pihak utama yaitu Calon Direktur Umum Bank NTT

OJK Masih Lakukan Analisis Dokumen Dirum Bank NTT
POS KUPANG/YENI RACHMAWATI
Kepala Kantor OJK NTT, Robert Sianipar dan Wakil Kantor OJK, I Wayan Sadnyana meniup lilin kue ulang tahun OJK ke-8 di Pantao Sulamanda, Sabtu (23/11/2019) 

OJK Masih Lakukan Analisis Dokumen Dirum Bank NTT

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Seluruh kelengkapan dokumen persyaratan adminsitratif calon pihak utama yaitu Calon Direktur Umum Bank NTT, Landu Umbu Praing baru dikirimkan per 23 Oktober 2019.

Selanjutnya, OJK akan melakukan analisis dokumen dan dalam waktu dekat akan melakukan proses Fit and Proper Test terhadap calon yang diajukan oleh Bank NTT.

Demikian disampaikan Kepala Kantor OJK NTT, Robert Sianipar, ketika dihubungi POS-KUPANG.COM, Minggu (24/11/2019).

Robert menjelaskan sesuai POJK Nomor 27/POJK.03/2016 tentang Penilaian Kemampuan dan Kepatutan Bagi Pihak Utama Lembaga Jasa Keuangan, hasil Penilaian Kemampuan dan Kepatutan akan ditetapkan OJK paling lama 30 (tiga puluh) hari kerja setelah seluruh dokumen permohonan diterima secara lengkap.

Diberitakan sebelumnya Komisaris Utama BPD NTT, Juvenile Jodjana mengatakan posisi direktur umum sudah menyelesaikan tahapan administrasi.

Semoga dalam waktu dekat calon Direktur Umum, akan dipanggil pihak OJK untuk mengikuti fit and proper test dan PSP sudah diberi wewenang untuk melantik bila calon Dirum dinyatakan lolos dari fit and proper test.

Selingkuhan Terlanjur Hamil danDinikahi, Istri Pertama Limbad Tak Terima,Ini Kata Ibunda Istri Kedua

"Kalau ini berhasil maka akhir tahun ini direksi dan komisaris lengkap agar bisa mencapai target," ujarnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved